Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reinhayuiAvatar border
TS
reinhayui
Teman Bermuka Dua Di Kantor
Ini thread pertama saya , saya mau cerita dan butuh saran juga bagaimana saya harus bersikap dari keadaan yang sekarang lagi saya alami ..

Jadi gini saya punya teman udah temenan dari tk sampe sekarang satu tempat kerja dan satu divisi pula, bisa satu divisi yahh karena saya yang bilangin waktu lagi butuh orang di divisi saya, dan hoki nya dia bisa sampe interview user nya sama manajer saya juga..

Dan baru-baru ini ada anak baru masuk ke divisi saya dan dijadiin buat jadi partner kerja nya temen tk saya ini , sebutlah temen tk saya ini INA dan si anak baru sebut aja LIA ..

Di sini tuh si LIA ini menurut saya sih dia mau nya berteman dengan si INA saja . Jadi gini saya dan INA ada grup isinya rekan2 kantor yang yah bisa dibilang senasib sepenanggungan karena grup ini isinya anak2 kantor yang dikurang dianggep sama manajer, di grup ini ada 1 orang cowo sebut aja NINO .

Nih kenapa saya beranggapan LIA ini hanya mau berteman dengan INA itu keliatan dari cara nya sih yang kalo saya dan grup saya lagi bercanda2 si LIA ini hanya diam saja dan giliran INA yang mulai melontarkan candaan baru deh si LIA langsung nanggepin gitu.. dan belakangan ini si LIA juga mulai ngedeketin NINO dan keselnya lagi si NINO ini juga mulai nempel terus malah sama si LIA .. Makin jadi deh , kalo lagi nongkrong beramean segrup si LIA kan ikut tuh, tapi si LIA ini cuman respon kalo becandaan nya dari NINO becandaan si INA mulai kurang respon sihh..

Kesel deh gara2 LIA yang suka nimbrung di grup tapi cuman respon nin si NINO doang .. Semenjak itu udah deh kalo abis lunch grup saya yang cewe2 nya mulai ngumpul pisah dengan ngebiarin NINO berduaan aja sama LIA ..

selama pisah yahh grup saya yang isinya udah cewe semua ini yah paling ngerumpi dan ngomongin si LIA , dan mulai deh tuh pada engga seneng sama LIA apalagi si INA yang kalo kerja kan partneran tuh sama LIA , jadi si INA yang tau adat nya LIA gimana..

Pokoknya inti nya si INA nih temen tk saya dahsyat lah omongannya klo lagi ngomongin LIA .. jadi makin benci lah kami segrup dengan LIA ini..

Ehh, tapi setelah selesai dengan segala rumpian dll itu soal LIA , si INA ini malah asyik becanda ketawa ketiwi sama si LIA , bahkan kerja sama segala becandain si NINO sampe kerja sama ngumpetin barang2 si NINO ..

Lahhh, dalam hati saya si INA kaga salah tadi katanya sebel dll engga suka sama LIA pas lagi nongkrong di grup lah ini malah asik aja sama LIA nya , anjirr ini orang Muka Dua ternyata yah ?

Trus yang paling gw engga habis pikir, si INA ini muka dua banget dari cara dia gini:
1. Kan ada acara waktu itu abis pulang kantor nebeng pake mobil nya LIA, nah pas lunch di hari itu tuh si INA katanya udah janji bakal ngediemin si LIA selama perjalanan nanti pulang kantor ., tapi realita nya pas di mobil, itu parah sih sepanjang perjalanan si INA yang ngoceh muluu padahal LIA nya udah anteng.
2. Pernah ada pesen minum rame2 tapi niatnya engga mau nawarin si LIA , ehh tau2 ada nama LIA di list , pas grup saya tanya ke INA "INA , kamu nawarin ke LIA yah?" ehh si INA malah sewot dan sambil teriak2 ngoceh2 pula.

Lahhh, nama nya juga udah engga suka yah engga mau dong si LIA nimbrung2 ke grup saya..

saya kecewa banget sama si INA ini yang jelas-jelas Muka Dua nya di depan saya dan grup nya sendiri..

sekarang saya pribadi sama INA ini udah meminimal kan obrolan atau omongan apapun itu, saya udah kecewa dan engga bisa percaya lagi sih sama si INA ini..

gara2 masalah ini saya jadi mulai engga betah di kantor arggghhh, kesel banget liat gerak-gerik nya si INA, LIA , sama NINO yang sering ketawa2 bareng.. yang klo di belakang si INA ini ngejelek2 jelekin LIA ..

Jadi macem kompor si INA kalo lagi di grup , biar grup saya yang semua cewe ini makin sebel sama LIA, ehh tapi INA nya malah makin deket? Ke LIA nya , nih orang kek begini ada yah mau nya apa coba?

Gimana yah biar saya bisa ngelepasin semua beban pikiran ini ?

Saya harus gimana?
Temen seperti ini kita harus ngadepin nya gimana?
grup yang senasib ini juga udah mulai akan hilang ? saya harus gimana ?
Relain aja dan diemin aja ?

udah kecewa banget sama temen yang Muka Dua ini parah sih,
saya harus menyikapi nya gimana ya ?

Terima kasih banget kalo ada yang mau ngasih saran nya..

ini curhatan di working life saya saat ini, engga ada kaitan nya ke kerjaan sihh tapi terjadi di tempat kerja dan rasa nya kerja jadi engga enak banget.

Kalo ada yang pernah ngalamin , ayukk di share disini dan bagaimana kalian menyikapi nya ? uhuhuhu
Diubah oleh reinhayui 13-08-2017 07:59
0
3.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan