Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Payudara Kebesaran, Amber Rose Kesulitan Berjalan
Ukuran payudara Amber Rose bisa dibilang telah melewati batas normal. Saking besarnya, Amber kadang merasa kesulitan saat berjalan karena harus membawa buah dadanya yang terlampau montok tersebut.

Lewat kaun Instagram, Amber mencurahkan isi hatinya dan menceritakan alasan dirinya ingin mengecilkan ukuran payudaranya.

Spoiler for :


"Payudaraku benar-benar berat, punggungku sakit dan aku tak bisa memakai kaus kecil imut dengan balutan bra nenek-nenek," tulis Amber.

"Aku benar-benar takut pada bekas luka operasi juga.... Ada saran? Apakah ada wanita di luar sana yang jauh lebih bahagia meskipun memiliki bekas luka operasi payudara? Dan tidak, saya tidak perlu implan... Ceritakan pengalaman kalian,"*kata model berusia 33 tahun itu melanjutkan keterangannya.

Spoiler for :


Foto yang diunggah Amber Rose sendiri berisi sosok dirinya saat sedang berada di pesta ulang tahun penyanyi Paloma Ford. Di situ, ia terlihat seksi dengan busana santai serta rambut bergelombang.

Beberapa penggemar langsung menanggapinya dengan serius dan meminta idola mereka untuk mengecilkan payudaranya yang memang sudah kelebihan berat. O edi/berbagai sumber

sumur: http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...litan-berjalan

baca juga: Musisi Korea Selatan Ini Suka 'Curi' Musik Indonesia


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
eroshounin
eroshounin dan anasabila memberi reputasi
0
4.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan