Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tereariyaniAvatar border
TS
tereariyani
Mobil Listrik Singapura Mulai Dites di Jalanan
Mobil Listrik Singapura Mulai Dites di Jalanan


Mobil Listrik Singapura Mulai Dites di Jalanan
Singapura - Saat Indonesia masih berwacana punya mobil listrik, negara sebelah, Singapura sudah mulai ngebut. Masih ingat dengan hypercar listrik dari Singapura Dendrobium? Rupanya negeri Singa tak main-main, setelah dikenalkan pada pameran otomotif Geneva Motor Show Maret lalu, kini terlihat mobil tersebut sedang dites berkeliling jalanan.





Meski tak disebutkan lebih detil oleh si pengunggah, Dendrobium terlihat sedang mengitari jalanan di sebuah kota. Dalam video juga terdengar Hypercar listrik itu mengeluarkan suara yang garang seperti halnya halnya hypecar lain yang tak bertenaga listrik.

Sebagai informasi, hypercar tersebut dikembangkan oleh sebuah perusahaan ahli mobilitas asal Singapura, Vanda Electrics.

Hypercar memiliki fitur unik. Pintunya bisa terbuka seperti layaknya bunga anggrek yang memang menjadi inspirasi dalam penciptaan mobil. Dendrobium juga memiliki sasis monokok, serta bodi panel dari serat karbon.

Vanda Electric juga menggandeng Williams Engineering dari Williams Group untuk menyematkan teknologi mutakhir pada Dendrobium. Mulai dari aerodinamika, bobot mobil, integrasi kendaraan, dan elektrifikasi pada mobil.

Dendrobium sepertinya bukanlah mobil pertama yang bakal diproduksi oleh produsen asal Singapura ini. Ke depan, Vanda Electrics berencana untuk menyiapkan beberapa produk baru lagi tentunya yang ramah lingkungan. (dry/ddn)

https://m.detik.com/oto/mobil/d-3579...tes-di-jalanan




Diubah oleh tereariyani 31-07-2017 01:29
0
5.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan