Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4gi.b3t3Avatar border
TS
l4gi.b3t3
Tidak Mendidik, Tindak Tegas Angkot Berstiker Seronok

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Dishub (Dinas Perhubungan) Kota Bandarlampung, akan segera menggelar rapat terkait stiker-stiker di Angkot (Angkutan Kota), yang kurang mendidik dan terkesan seronok.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid (Kepala Bidang) Angkutan Darat dan Perhubungan Laut, Ricardo, menurutnya hal tersebut akan dibicarakan lebih lanjut dan dirapatkan bersama. “Kalu terkait masalah tersebut, nanti akan kita bicarakan bersama dan akan segera kita rapatkan,” ujar Aldo sapaan akrabnya, saat di konfirmasi Selasa (18/7).

Aldo mengatakan, dalam melakukan tindakan kedepan, kemungkinan besar akan melibatkan pihak Kepolisian Kota Bandarlampung, untuk mencopot stiker-stiker kurang mendidik, yang menempel disebagian Angkot di Kota Bandarlampung. “Mungkin kedepan, kita akan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Bandarlampung, untuk menindaknya,” pungkas Aldo.

Sebelumnya, Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Bandarlampung, Wiyadi, meminta agar Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung dapat bertindak tegas dengan adanya tulisan dibelakang angkutan umum yang kurang mendidik.

“Seharusnya dalam masalah ini Dishub harus bertindak tegas, sebab kata-kata yang ditulis dibelakang sebagian Angkutan umum terkesan kurang mendidik,” ujar Wiyadi.
Menurutnya, stiker-stiker kurang mendidik dapat berdampak buruk bagi pengguna Angkot, khususnya para pelajar. “Kalau kita lihat kebanyakan angkutan umum kan dipakai oleh kalangan remaja kita, nah kalau kata-kata dimobil itu kurang mendidik dikhawatirkan dapat menggangu pemikiran remaja kita, walaupun yang menggunaknnya hampir semua kalangan masyarakat,” paparnya.(jef)

http://translampung.com/tidak-mendidik-tindak-tegas-angkot-berstiker-seronok/

Sopanan Zaman dulu: An 3 dis
Diubah oleh l4gi.b3t3 22-07-2017 03:36
0
3.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan