segelaskopipagiAvatar border
TS
segelaskopipagi
.....ANY, SO I
Selamat sore menjelang terbenam dalam gelapnya malam, mungkin ketika tulisan ini muncul, langit udah berganti dengan permulaan terang yang semoga saja menyenangkan.
salam kenal,
ada yang pernah bilang, ketika sesuatu, terutama yang namanya resah terus-terusan ditahan, maka cepat atau lambat sosok 'resah' itu akan berontak dan menjadi masalah, pun begitu, semoga tidak salah, forum ini gue maknai sebagai sedikit cara untuk paling tidak sebagai pelampiasan, pencurah sebagai ranah berbagi yang mendamaikan, walaupun mungkin pada akhirnya, tulisan gue bakalan menuai reaksi yang beragam, itu pun jika ada yang peduli, atau mungkin malah membully. semoga salah, tapi percayalah, sedikit membaca kiranya tak akan rugi.


-00-



sebelumnya, ada yang pernah ngelihat pelangi di malam hari ? atau ngelihat pesut berkaki berukuran kopaja menari diantara mendung pagi ? atau mungkin merasa terjebak macet diantara riuhnya orang-orang yang berkendara kuda poni. well, gue yakin, sedikit dari kalian memahami, tapi bukan itu yang ingin gue bagi, tapi lebih ke perjalanan yang penuh bekas hingga saat ini, bekas dalam segi positif yang ngebuat gue sadar, betapa kecilnya gue di mata Yang Maha Besar.
nama gue rayi, dan sekali lagi, sungguh dari hati, teman, salam kenal.


-00-



Quote:




Diubah oleh segelaskopipagi 21-07-2017 16:59
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan