sibegojekAvatar border
TS
sibegojek
Gerbong Kereta Ini Berasa Kayak Tempat Olahraga Gan


Summer Universiade 2017 bakalan digelar di Taipei, Taiwan. Universiade adalah ajang olahraga internasional yang diselenggarakan oleh International University Sports Federation (FISU) untuk atlet-atlet dari universitas/Perguruan Tinggi. Kata Universiade merupakan gabungan dari kata University dan Olimpiade. Nah untuk menyambut Universidae, Taipei punya ide yang seru.



Taipei menyulap gerbong kereta MRT nya menjadi kayak tempat olahraga. Gerbong kereta ini berasa kayak tempat olahraga benera Gan, dekorasinya berfokus pada lantai gerbong. Jadi lantai gerbongnya ini dibuat seolah menjadi kolam renang, lapangan sepak bola, jalur lari, dan lapangan basket.





Proyek ini dibuat oleh EasyCard Corporation, yang menghubungkan transportasi-transportasi publik di Taiwan, dengan bekerja sama dengan Biro Pariwisata Taiwan. Agan bisa menemukan gerbong kereta ini di rute MRT Songshan-Xindian (Green) line.



Universiade akan berlangsung mulai 19-30 Agustus 2017 dan acara ini diharapkan dapat meningkatkan pariwisata Taipei. Agan tertarik melihat gerbong kereta ini?


sumber
Diubah oleh sibegojek 17-07-2017 10:30
0
25.1K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan