p0congkaskusAvatar border
TS
p0congkaskus
Keluar dari Pesbukers, Ayu Ting Ting Syuting Program Baru MNCTV
Keluar dari Pesbukers, Ayu Ting Ting Syuting Program Baru MNCTV



RILIS.ID, Jakarta— Setelah tidak lagi bergabung di acara Pesbukers, kini Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu terlibat dalam program baru Sik Asik yang akan tayang di MNC TV.

Kabar itu diketahui dari postingan salah satu pengisi acara yakni Lee Jeong Hoon. Dalam akun Instagram pribadinya, Lee Jeong Hoon mengunggah foto bersama dengan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

"Shooting @sik aisik MNC Tv !!! Tunggu Tanggal tayang ya guys, aja aja hwaiting!!!," tulis Lee Jeong Hoon dalam keterangan foto yang menunjukkan ketiganya tengah terlibat dalam acara yang sama.

Seperti biasa, sejumlah netizen yang mengetahui hal ini langsung menulis di kolom komentar Lee Jeong Hoon dengan nada nyinyir dengan mengatakan acaranya tidak akan berlangsung lama.

"Siap-siap cuma sebentar acaranya. Harusnya jangan ada Ayu Ting Ting, selalu sedikit episodenya dan hilang begitu saja enggak laku. Kasihan Lee sama Ruben," komentar seorang netizen.

Namun, ada pula sejumlah netizen yang mendoakan acara tersebut sukses. "Semoga dapat rating tertinggi. Semangat," tulis seorang netizen. "Sip kita siap support acara baru," timpal seorang netizen. "Akan di tunggu. Semoga sukses acaranya," komentar sebuah akun.

sumber: http://rilis.id/keluar-dari-pesbuker...aru-mnctv.html
0
2.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan