matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Bukan Hanya Glodok, WTC Mangga Dua Juga Ditinggal Pembeli


Ternyata bukan hanya Glodok saja yang sudah ditinggalkan pembelinya, kondisi pusat perbelanjaan WTC Mangga Dua, Jakarta Utara, juga mengalami hal yang sama. Ada banyak sekali toko-toko yang tutup di sana, jumlahnya bisa mencapai puluhan.

Kalau dulu, sejak pukul 10.00 WIB atau operasional mal tersebut dimulai, para pembeli sudah ada yang mengantri untuk melihat-lihat barang, kalau sekarang hanya ada beberapa toko saja yang nampak dihuni oleh para pedagang. Sisanya, rolling door toko tertutup rapat.

Kondisi ini bukan karena si para pemilik toko memang sedang libur atau belum membuka tokonya, namun karena memang para pedagang di sana berhenti berjualan di sana.

"Ini memang kondisinya sepi begini, semua toko sudah banyak yang tutup sejak lama," ungkap salah seorang petugas keamanan saat berbincang di lokasi, Jakarta, Sabtu (15/7/2017).

Padahal, biasanya waktu akhir pekan menjadi momen bagi pusat perbelanjaan untuk menjaring lebih banyak pengunjung dan pelanggan. Tapi tak demikian di WTC Mangga dua, pengujung yang datang juga sepi di akhir pekan.

Di sana hanya terlihat sedikit orang yang lalu lalang di dalam mal. Hampir di setiap lantai toko-toko lengang tanpa ada yang berkunjung, paling-paling hanya di bagian depan mal saja.

sumber

kalau kawasan blok M masih ramai tidak
0
19K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan