pinkseaAvatar border
TS
pinksea
Cristiano Ronaldo Memamerkan Anak Kembarnya yang Baru Lahir, Siapa Ibunya?
Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola tampan yang terbilang hebat di lapangan hijau. Tak hanya hebat, Ronaldo terbukti memiliki kekayaan yang berlimpah terlihat dari gaya hidup yang ia bagikan di media sosial miliknya. Selain jago di lapangan, Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan nama CR7 ini juga jago lho dapetin pacar yang cantik-cantik. Setelah putus dari Irina Shayk, Ronaldo kini dikabarkan memiliki kekasih baru yang nggak kalah cantik.

Cristiano Ronaldo bersama anak lelakinya



Di usianya yang kini berusia 32 tahun, Ronaldo sudah memiliki seorang anak bernama Cristiano Ronaldo Junior yang telah berusia 7 tahun. Ronaldo Jr terlihat mirip sekali dengan sang ayah. Ronaldo pun mengajarkan anaknya untuk hidup sehat dengan berolahraga sejak usia dini. Di sela-sela kesibukannya, Ronaldo kerap menemani anaknya untuk sekedar menghabiskan waktu bersama bahkan meskipun harus berjauhan, Ronaldo menyempatkan untuk video call anak pertamanya tersebut.


Cristiano Ronaldo bersama anak kembarnya yang baru lahir



Nah baru-baru ini, Ronaldo menggeparkan media sosial dengan fotonya bersama dua anak bayi kembar. Netizen sekaan dibuat bertanya-tanya siapa ibu dari bayi kembar yang lucu ini?

Sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan itu terlihat menggemaskan di dalam pelukan Ronaldo. Terlihat raut muka bahagia dari Ronaldo saat memandang kedua bayi kembar tersebut sambil duduk di sofa. 'So happy to be able to hold the two new loves of his life' tulisnya di caption Instagram @cristiano. Bayi kembar itu diketahui bernama Mateo dan Eva yang dilahirkan dari seorang ibu pengganti dari Amerika.


Setelah anak kembar, Ronaldo kini kembali berbahagia dengan kehamilan pacarnya



Semenjak putus dari Irina Shayk, Ronaldo sempat menutupi kabar percintaannya. Hingga akhirnya ia mulai mempublikasikan kedekatannya dengan Georgina Rodriguez. Pacar Ronaldo yang berusia 22 tahu itu merupakan perempuan berkebangsaan Spanyol. Mereka dikabarkan bertemu dengan pacarnya saat acara VIP Dolce & Gabbana di Spanyol.

Pst, kabarnya pacarnya Ronaldo kini juga sedang hamil 5 bulan lho. Wah sepertinya Cr Junior akan punya adik banyak ya hehehe



Sumber: https://yourbanize.com/2017/07/01/cr...n-anak-kembar/
0
58.1K
352
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan