etrikaaAvatar border
TS
etrikaa
Ada yg pernah ngerasain? pelaku atau korban?
Pernah gak kalian ngebully bahkan dibully sama orang yg bahkan gk kenal dekat sama kalian? Bisa ngak kalian ngerasian gimana menderitanya orang yg dibully tanpa tahu kesalahan mereka apa?

Sekedar share, dari TK sampai SMP aku bersekolah di sekolah swasta satu atap. Lalu SMA aku memutuskan untuk pindah ke SMA negri atau RSBI. Karena gak banyak yg kukenal rasa minder pun muncul.

Beberapa bulan berlalu entah kenapa semua teman sekelas menjauh. Ke kantin sendiri, kelompok belajar gak ada yg nerima, dan aku jadi bahan lelucon bagi teman sekelasku (yeah.... Bullying verbal). Kecuali satu temen yg pada awalnya kupadang sebelah mata karena hobinya yg aneh dari yg lainnya (walaupun dia akhirnya juga dijauhi gara" masalah cowok)

Di dlam hati, mencari kesalahan apa yg aku buat sampai aku diperlakukan sperti itu. Aku gak berusaha? Ada yg menyepelakan pelajaran, Aku bodoh? Tapi ada yg lebih bodoh, aku gemuk? Ada yg lebih gemuk, aku beda agama? Ada yg satu agama malah ikut bully, aku jelek? Buktinya udah laku emoticon-Stick Out Tongue

Tapi, saat kenaikan kelas dan masuk ke jurusan gak ada yg bullying di depan mata bahkan mengolok untuk bahan tertawa satu kelas. Malah selama 2th lebih dihargai. Tapi tetep saja sampai sekarang, udah 5thn berlalu. Masih trauma kalau liat orang yg menertawakan dengan mimik megejek dan bisa nangis selama satu jam gak bisa berhenti emoticon-Frown walaupun dulu di bully gak pernah nangis di dpn temen" tetep aja baper emoticon-Frown




0
4.3K
61
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan