yoreumhanAvatar border
TS
yoreumhan
Keren! Balikpapan Punya Penyanyi Unik Ala 'Marshmello'
Halo Agan dan Sista!
Welcome to my thread!


emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat



Seorang pemuda dengan akun instagram @mr.headboxmusic asal Balikpapan ini mencuri perhatian dengan aksinya yang bernyanyi menggunakan box di kepalanya ala Marshmello. Marshmello adalah seorang musisisi dengan irama dansa elektronik, seorang produser dan juga DJ yang sedang nge-hits belakangan ini di blantika musik dunia.



Nah, pemuda asal Balikpapan ini terlihat serupa Marshmello dengan box putih yang menyerupai kotak surat di kepalanya, namun ternyata ia juga membuat lagu yang cukup menarik dengan lirik berbahasa Inggris.



Sepertinya sekarang ini adalah momen di mana musisi muda Indonesia bermunculan terutama di media sosial, orang dapat berekspresi menunjukkan bakatnya dengan mudah. Bahkan dengan bakat dan masalnya penyebaran konten kreatif di media sosial, mereka bisa terkenal bahkan ke tingkat dunia.



Seperti juga pemuda misterius dengan akun instagram @mr.headboxmusic. Penyanyi dengan box dikepalanya ini memiliki 26.2k pengikut di instagramnya. Rata-rata semua lagu yang dinyanyikan di video itu berbahasa Inggris. Ada lagu yang ciptaannya sendiri, ada juga yang cover dari lagu milik penyanyi lain.



Keistimewaannya Mr.HeadBox punya ciri khas yang selalu memakai box putih seperti kotak surat. Pemuda asal Balikpapan ini tidak pernah memperlihatkan wajahnya. Semua postingan foto dan video di Instagramnya tak pernah menunjukkan wajah penyanyi muda ini.


Uuuu sungguh misterius!
Ane jadi keppo unch unch
emoticon-Maluemoticon-Malu emoticon-Malu


Sumur: arah.com

Baca juga:
Menyeramkan! Kuburan Vampir Ditemukan di Polandia
Sophia Rrobot Humanoid Realistis Penghancur Manusia
Ini Dia Tempat yang Menjadi Surga Para ‘Otaku’
Diubah oleh yoreumhan 12-07-2017 07:43
0
32.7K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan