kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
KASKUS & GDP Labs Dukung Komunitas INACL Majukan Komputasi Linguistik Indonesia
KASKUS dan GDP Labs sebagai perusahaan pengembang software yang berbasis di Indonesia mengimplementasikan teknologi terkini untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi brand maupun user, salah satunya adalah melalui pengaplikasian Machine Learning.



Sebagai pelaku industri yang ingin terus update akan perkembangan teknologi, KASKUS dan GDP Labs bekerjasama dengan komunitas Indonesian Association for Computational Linguistics (INACL) yang berfokus pada bidang komputasi linguistik dan berisikan pakar, peneliti, dan akademisi untuk saling berbagi pengalaman. Kerjasama ini diwujudkan dalam bentuk dukungan KASKUS serta GDP Labs pada pelaksanaan The 3rd Workshop of Indonesian Association for Computational Linguistics yang akan dilaksanakan pada 12 - 13 Juli 2017 di Universitas Bina Nusantara, Kampus Anggrek.



Workshop Indonesian Association for Computational Linguistics merupakan workshop yang diinisiasi oleh komunitas INACL yang berisikan pakar bahasa, ilmuwan komputer, pakar dalam Artificial Intelligence (AI), pakar matematika, pakar komunikasi sosial, pakar logika, ilmuwan kognitif, psikolog kognitif, ahli psikolinguistik, anthropologists, neuroscientists serta ilmu terkait lainnya. Kehadiran komunitas INACL bertujuan untuk mendorong peningkatan komputasi linguistik khususnya Bahasa Indonesia dan bahasa daerah Indonesia.



Quote:


Quote:


KASKUS merupakan social commerce platform terbesar di Indonesia yang dikenal dengan Forum dan Jual Beli (JB) serta memiliki lebih dari 9.8 juta member dan 20.000 komunitas sementara GDP Labs dikenal sebagai perusahaan pengembang software yang berbasis di Indonesia. Keduanya merupakan perusahaan yang berada dibawah naungan GDP Venture.
Diubah oleh kaskus.infoforum 12-07-2017 03:20
0
8.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan