sempak.emasAvatar border
TS
sempak.emas
penembak mati Italia Chandra Kirana Putri, ditembak mati polisi 
akarta - Saiful (25), penembak mati Italia Chandra Kirana Putri, ditembak mati polisi karena melawan dengan senjata api. Dia diketahui merupakan seorang residivis kasus yang serupa.

"Yang bersangkutan ini seorang residivis kasus serpua, dia pernah kabur dari Polres Serang," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Herianto Adi Nugroho kepada detikcom, Minggu (9/7/2017).

Rudy menambahkan, tersangka merupakan seorang pelaku spesialis curanmor yang sudah lama bermain. Dia diketahui tinggal di Lampung.

"Dia tinggal di Lampung, kelompoknya dari Lampung," imbuhnya.

Saiful disergap di Jl Panjang, Lampung Selatan, pada pukul 14.00 WIB siang tadi. Saat disergap tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Aris Supriyono dan AKBP Antonius Agus, Saiful melawan dengan senjata api.

Polisi pun memberikan tembakan tegas dan terukur, karena khawatir perlawanan Saiful dapat membahayakan keselamatan petugas. Saiful pun tewas setelah diterjang peluru panas polisi.

Saat ini jenazah Saiful berada di RS Bhayangkara Lampung. Sementara polisi masih memburu pelaku lainnya yakni M (sebelumnya ditulis F) yang merupakan joki dalam penembakan koas dokter gigi tersebut.



Foto TSK waktu kabur dari polres serang

https://news.detik.com/read/2017/07/...-polres-serang
Diubah oleh sempak.emas 09-07-2017 09:49
0
5.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan