Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Sebuah Bom Panci Tak Sengaja Meledak di Bandung


TEMPO.CO, Jakarta- Sebuah bom panci meledak di sebuah kontrakan di Jalan Kubang Bereum, Sekejati, Buah Batu, Bandung sore hari tadi sekitar pukul 15.30. Bom panci ini rencananya akan diledakkan di Kafe Bali, Jalan Braga, Jumat pekan depan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Yusri Yunus, mengatakan kontrakan tersebut milik Epon yang disewa oleh pelaku bernama Agus Wiguna, 22 tahun. Menurut dia, ledakan bom panci ini tidak direncanakan. “Betul, tidak sengaja meledak,” katanya lewat pesan singkat, Sabtu, 8 Juli 2017.

Ridwan, salah seorang saksi, berkisah dirinya mendengar suara ledakan disertai api dari kamar sebelah saat sedang duduk-duduk di kamar kontrakan. Karena panik ia pun berteriak dan memanggil para tetangga.

Sementara itu, Adin, seorang saksi lainnya berinisiatif menjemput Agus yang tengah berjualan bakso goreng di daerah Cidurian. “Ia lalu diajak ke TKP,” kata Yusri.

Yusri menjelaskan bom panci tersebut berisikan paku-paku berukuran 7 sentimeter yang dimasukkan ke dalam ransel dan disimpan di kontrakan untuk digunakan pekan depan di Kafe Bali. “Rencananya bom tersebut akan diletakkan di tong sampah sekitar kafe dengan alat pemicu menggunakan benang. Benang dibentangkan yang apabila tersandung kaki, bom tersebut akan meledak,” tuturnya.

Saat ini Agus tengah diperiksa di Kantor Polres Bandung. "Sedang dalam pengembangan. Nanti kami laporkan," ujarnya.

Sumur: https://nasional.tempo.co/read/news/...dak-di-bandung

Sampah teroris lagi, udah karungin aja pak..emoticon-Mad (S)
0
2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan