trasideleAvatar border
TS
trasidele
Video Iklan Es Krim Mendadak Viral, Naik Elang Pakai Google Map!


Kapanlagi.com - Iklan adalah salah satu elemen terpenting dalam sebuah penjualan sebuah produk. Tak heran jika pihak marketing terus berinovasi untuk menciptakan hal-hal atau gimmick baru demi lancarnya dagangan mereka.

Nah, baru-baru ini media sosial, terutama Facebook dibuat geger atas kemunculan sebuah video iklan dari salah satu produk es krim lokal. Bagaimana tidak, iklan tersebut menampilkan sebuah tema yang bisa dibilang unik, bikin geleng-geleng kepala, namun juga mengundang tawa.

Tema yang digunakan untuk iklan tersebut adalah sebuah legenda nusantara. Jika kamu sering nonton film-film kolosal Indonesia di stasiun TV, maka kamu tidak akan asing dengan tampilan iklan es krim tersebut.



Iklan dimulai dengan sebuah pertarungan khas film-film kolosal nusantara dengan background hutan belantara. Dua orang adik-kakak tengah bertarung memperebutkan sesuatu. Lalu, sang baginda ratu muncul dan mencoba melerai mereka. Namun saking beringasnya pertarungan tersebut, baginda ratu malah jatuh terpelanting.



Keunikan baru terjadi dari sini, di baginda ratu lalu mengeluarkan sebuah smartphone. Ya, smartphone dengan casing yang sangat, well kolosal, untuk minta bantuan pada suaminya. Nah, suaminya sendiri rupanya tengah duduk santai di atas elang, menikmati pemandangan nusantara dari ketinggian. Mengetahui sang istri tengah dalam bahaya, pria tersebut lalu menggunakan aplikasi google map dan mengggeber gas elang-nya untuk menuju lokasi sang istri.



Pada akhirnya, pria tersebut menggunakan laser dari gada-nya untuk menciptakan sebuah efek ledakan yang 'wow' untuk melerai pertarungan kedua anak tadi. Dan... ternyata semua pertarungan tersebut adalah untuk memperebutkan cita rasa hakiki dari es krim yang tengah dipromosikan. Entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba semua jadi berteman dan kebagian es krim masing-masing. Happy ending.



Netizen pun dibuat terpingkal-pingkal menanggapi video tersebut. Meski ada beberapa dari mereka yang tak habis pikir dengan pihak marketing yang bisa mendapatkan ide dari iklan tersebut. Anyway, video lengkapnya ada di bawah. Tonton dan tulis komentarmu ya!

https://m.kapanlagi.com/plus/video-i...ap-64fc20.html

Ada ada aja yg buat iklan, masih pake suasane naga indosiar emoticon-Leh Uga
0
24.2K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan