Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

05.06.99Avatar border
TS
05.06.99
Sosok 3 Serangkai Di Balik Kesuksesan YouTube
Pasti udah banyak yang tahu dan baca Sejarah Youtube, karena banyak juga thread yang bahas itu, disini ane fokus ke 3 Pendirinya gan..

Noohh.....




Hampir semua pengguna internet mengenal situs YouTube. Semua elemen umur, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua sudah tak asing lagi akan situs berbagi video ini. Situs yang dimiliki oleh perusahaan internet terbesar – Google – ini telah menjadi salah satu situs yang paling sering dikunjungi oleh pengguna internet dari seluruh dunia.

Menurut situs penilai Alexa.com yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu situs, YouTube merupakan situs ketiga yang paling banyak dikunjungi di internet setelah Google dan Facebook, terhitung pada Februari 2014.

3 Serangkai Pendiri Youtube

Sebelum dimiliki oleh Google, YouTube adalah sebuah situs kecil yang lahir di sebuah garasi. Tepatnya pada 14 Februari 2005, tiga orang geek sejati memulai pekerjaan untuk membuat konsep sebuah situs web yang saat ini dikenal oleh miliaran orang di dunia. Ketiga orang di balik kesuksesan YouTube adalah Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim yang pertama kali bertemu saat menjadi karyawan pertama di paypai.


Spoiler for 1:



Spoiler for 2:




Spoiler for 3:



sumber : http://www.maxmanroe.com/sosok-3-ser...n-youtube.html



Hebat hebat ya mereka emoticon-2 Jempol
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan