loloameAvatar border
TS
loloame
THE BRUTAL WAR [FANFICTION RF ONLINE]


PROLOGUE

THE BRUTAL WAR
Disebuah planet bernama Novus planet yang memiliki sumber material yang berlimpah ruah, sebuah planet yang diperebutkan oleh tiga ras berbeda dari planet yang berbeda pula. Sebuah legenda mengatakan peperangan dimulai dari kekeurangannya sumber material untuk menambah kemampuan persenjataan setiap ras yang ada di seluruh antariksa, bangsa accretian, bangsa cyborg mesin perang yang memiliki kemampuan berpikir dan kemampuan perang diatas rata-rata. Bangsa pertama yang menduduki planet yang memiliki kekayaan material perang berlimpah ini.

Pada awalnya accretian hanya sekedar menginvasi planet – planet tempat yang banyak dihuni makhluk hidup hanya untuk memperluas kekaisaran mereka tanpa mengetahui apa yang terdapat di planet novus. Awal mula peperangan dimulai dari bangsa bellatean yang menduduki kawasan novus hanya untuk bahan penelitian, bangsa yang gila akan ilmu pengetahuan.

Bangsa yang berbentuk tubuh seperti elf namun memiliki bentuk tubuh kerdil akibat daya grafitasi yang terlalu besar di planet Omnium yang membuat mereka memiliki ukuran tubuh yang relatif kecil daripada bangsa elf pada umumnya, kemampuan fisik mereka lemah namun ditunjang dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu tinggi membuat mereka tidak pernah berhenti untuk melakukan penelitian dan penemuan, terbukti mereka berhasi mengakali kelemahan fisik mereka dengan membuat sebuah MONSTER perang yang biasa disebut MAU (Massive Armor Unit). Sebelum mereka mengenal jelas planet yang dihuni mereka, dimulailah sebuah petualangan, analisa, hingga peperangan yang mempertemukan mereka didaratan penuh material perang.

Kedua bangsa ini sudah memulai perang sebelum bangsa ketiga muncul, bangsa Coras. Bangsa yang gila pada tuhannya, bangsa yang penuh dengan kedikdayaan akan agama, bangsa yang penuh dengan peraturan gila yang “dianggap” perintah tuhan. Keganasan ketiga bangsa ini berlangsung berabad – abad, mereka selalu mengirim pasukan perang dari planet mereka berasal dan membangun markas mereka sendiri dengan peralatan dan bahan yang mereka buat sendiri. Peperangan gila yang dapat biasa disebut The Brutal WAR Has Begin.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan