Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bukanwahyudiAvatar border
TS
bukanwahyudi
Dhani 'Ngamuk' Disebut Masuk Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Begini Isi Kicauannya


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belakangan ini mencuat kabar musisi Ahmad Dhani masuk tim sinkronisasi Gubernur Anies Baswedan dan Wakil, Sandiaga Uno.

Selain dibantah oleh Sandiaga Uno dan Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Sudirman Said, kabar tersebut juga ditepis oleh suami Mulan Jameela itu.

Dhani mengatakan tidak masuk ke tim sinkronisasi Anies-Sandi dan mengaku hanya sebatas sahabat dari Sandiaga Uno saja.

"Yang menyatakan saya resmi jadi tim sinkronisasi siapa? Saya memang bukan tim sinkronisasi. Saya hanya sahabat Sandiaga Uno, gitu aja," ucapnya ketika dihubungi, Senin (3/7/2017).

Bantahan itu juga ditegaskan oleh Dhani melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, @AHMADDHANIPRAST, di hari yang sama.

Jawaban Dhani di Twitter ditulis dengan huruf kapital.

Bahkan, pentolah grup band Dewa 19 itu berkicau bahwa wartawan yang mengatakan dirinya ikut tim sinkronisasi adalah wartawan 'abal-abal'.

"WARTAWAN BODREX YANG BILANG SAYA IKUT TIM SINKRONISASI... ADP," cuit akun @AHMADDHANIPRAST.

Bukan cuma membantah dirinya masuk tim sinkronisasi, melalui Twitter, Dhani juga berkicau bahwa dirinya lebih tepat disebut tim 'Lengserkan Ahok.'

"CATAT! SAYA BUKAN TIM SINKRONISASI... SAYA TIM INTI LENGSERKAN AHOK. ADP," tulis akun @AHMADDHANIPRAST.


Perihal wisata budaya

Dhani mengatakan dirinya turut membantu tim kerja Sandiaga Uno yang mengurus perihal wisata budaya.

"Jadi, Mas Sandi itu punya tim kerja. Wisata budaya itu, kan, domainnya wakil gubernur. Nah, tim kerjanya itu minta bantuanlah, usulan. Kalau pernah rapat beberapa kali, ya, benar," tutur Dhani.

"Timnya Mas Sandi minta saran dari saya karena saya dianggap pakarnya, kan. Kalau saya sama Sudirman Said, masalah wisata dan budaya, pinteran saya. Nah, tim kerja wisata budaya itu mengajak saya untuk bergabung. Kebetulan, karena saya pakar di bidang seni dan budaya, masa nggak sumbangkan ilmu saya untuk DKI yang tercinta ini? Jadi, kalau dibilang tim sinkronisasi, dari awal saya nggak pernah ikut-ikutan," jelasnya kemudian.

Ahmad Dhani juga membantah tatkala Mulan Jameela disebut-sebut turut masuk dalam Tim Sinkronisasi Anies-Sandi.

"Saya nggak tahu siapa yang nyebut (nama Mulan Jameela). Saya juga bingung kenapa. Saya juga nggak tahu dari siapa beritanya," ucapnya.

Sementara itu, untuk membantu tim kerja Sandiaga Uno tersebut, Ahmad Dhani mengaku memberi usulan mengenai perlunya pembangunan peradaban di DKI Jakarta.

"Ya, semua tahulah bahwa Jakarta ini kota kurang beradab. Harus ada peradaban, butuh peradaban. Selama ini, Ahok cuma bisa membangun jembatan, jalan, sama gedung, tidak membangun peradaban. Nah, saya bersama Mas Fadli Zon, berdua, itu membantu Sandiaga Uno dalam urusan membangun peradaban Jakarta karena memang kami berdua ahlinya," ujar Ahmad Dhani.

"Konkretnya, ya, banyak. Membangun banyak museum, menjadikan kota Jakarta menjadi kota seni. Misalnya, membangunan ruko atau gedung apartemen harus ada desain yang baik. Itu yang diperlukan oleh Jakarta, tidak asal bangun. Selama ini, Kota Jakarta (itu) kota tanpa peradaban," tambahnya.

http://m.tribunnews.com/seleb/2017/07/04/dhani-ngamuk-disebut-masuk-tim-sinkronisasi-anies-sandi-begini-isi-kicauannya?page=2&&

Ternyata masuk tim pembangun peradaban duet sama fadli zon

emoticon-Cool
Diubah oleh bukanwahyudi 04-07-2017 10:06
0
3.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan