kalungdewaAvatar border
TS
kalungdewa
SFTH Udah Ngasih Apa Sih Sama Hidup Lu Gansist?
Halo gan sist tercintah.. mohon maaf lahir batin ye. Jujur ini cuma thread sampah hehehe emoticon-Kiss (S)

Maaf ini bukan cerita tp cuma pengen nanya gan sist. Sesuai judul di atas, sfth udah ngasih apa sih sama hidup lu? Kok masih pad mejeng di forum ini aja?

Kalo ga salah sih udah ada yg nanya gini dlu tp gak ane gubris. Hehe


Ok mulai dari ane yah emoticon-Kiss (S)

Jujur ane SR kaskus (udah 4 ato 5 tabun gan) dan kalo nongkrong ya ga jauh2 dari forum kita tercinta ini lah. Yg bikin betah pertama kali yah you know lah emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit kisah2 yg menjurus ke sononya. emoticon-Embarrassment hahaha ya hanya untuk baca thread lu pada gan.

Tp lama-kelamaan ane sadar, banyak pelajaran penting yg ane dapat dari kisah lu pada gan. Seakan-akan ane ngerasain kehidupan yg kalian alami. Ane jd tau rasanya jd anak jendral, jd anak orang kaya, jd musisi, jd cewe yg dkacuhkan, jd playboy, jd hacker, dan masih banyak lagi. Banyak hal-hal positive dan negatif yg ada di cerita kalian yg akhirnya ngebuka pikiran ane gan.

Intinya sih, ane yg biasanya iri dgn kehidupan orang lain jd sadar kalo ternyata masing-masing orang tuh punya masalah nya sendiri. Dan Tuhan maha adil gan, masalah2 itu diizin kan terjadi sesuai dgn kemampuan kita masing2. Tuhan pun bakal ngasih kita kekuatan untuk melewati itu semua.

Dengan nongkrong dsini ane jd lebih bersyukur gan dgn apa yang ane punya. Ga tengok kanan kiri lagi, kecuali mau nyebrang emoticon-Wink

Pokonya ane terimakasih deh buat lu pada. Tp maaf ane ga ada cerita gan. Suer ga bisa nulis ane kyak lu pada. emoticon-Cape deeehh

Nah itu cerita ane gan, ente?
Diubah oleh kalungdewa 26-06-2017 14:50
0
4.1K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan