ch0ggy2Avatar border
TS
ch0ggy2
Rahasia di Balik Foto Wanita Cantik


Seorang pengguna media sosial Weibo yang menggunakan nama akun Kanahoooo diberi julukan oleh media sosial Cina sebagai 'Photoshop Holy' yakni seorang master yang sangat ahli dan mahir mengedit foto di Photoshop.

Ia berbagi banyak foto di akun Weibonya untuk memperingatkan pengguna lain agar tidak pernah percaya dengan apa yang mereka lihat di internet karena beberapa foto tersebut mungkin hasil karya dari Photoshop.

Untuk membuktikan beberapa klaimnya ini, Kanahoooo berbagi beberapa foto karyanya sendiri. Ia menyertakan bukti-bukti foto asli dan hasil editannya yang jauh sangat berbeda dengan bentuk asli. Foto hasil editan Kanahoooo inipun terlihat jauh lebih menarik dari gambar aslinya.



Dilansir Nextshark, Kanahoooo adalah seorang wanita yang kesehariannya bekerja untuk membuat orang terlihat 'berkilau'. Ya, dia memberikan layanan edit foto dengan Photoshop kepada orang-orang yang ingin tampil lebih baik di profil online mereka.



"Jangan percaya hal sempurna yang Anda lihat secara online! Jika Anda ingin mencari tahu tentang seseorang, maka lihatlah mereka dalam kehidupan nyata," tulis Kanahoooo.

Tak sedikit orang yang meminta jasa Kanahoooo agar mereka bisa menampilkan dirinya dengan lebih baik dan mendapatkan teman kencan di jejaring sosial.



Kanahoooo menunjukkan bukti bakatnya yang luar biasa dengan mengadu file mentah menjadi karya editan, namun terlepas dari kenyataan itu bahwa subjeknya tidak dapat dikenali lagi. Selain merubah wajah wanita, Kanahoooo juga mendapatkan layanan untuk mengubah foto pria, ladyboys bahkan hewan.



Hasil editan foto Kanahoooo ini memang membuat orang lain sangat terkesan pada kemampuannya. Pasalnya dia berhasil mengubah bentuk tubuh menjadi lebih ramping. Permainan Photoshopnya juga berhasil mengubah wajah wanita menjadi lebih tirus. Kulit yang hitam juga bisa menjadi putih dengan bantuan Photoshop.

Selain bisa membuat wajah wanita tampak tirus, Kanahoooo juga bisa membuat mata client yang memakai jasanya menjadi lebih bulat dan tidak sipit. Selain itu bekas-bekas luka yang ada di tubuh pelanggannya, dengan sentuhan tangan Kanahoooo melalui kelihaian Photoshopnya bisa diubah menjadi mulus.

Sementara Kanahoooo melakukan edit foto untuk mencari nafkah, ia juga tetap memperingatkan bahaya penipuan online dan mendorong orang untuk melakukan kencan secara langsung.

Spoiler for tambahan mulustrasi (cewe):


Spoiler for tambahan mulustrasi (cowo):



Spoiler for Sumber:
0
54.8K
320
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan