meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Begini Cara Para Selebritis Merayakan Hari Ayah
Kemarin dunia merayakan hari Ayah. Banyak ucapan bermunculan untuk jasa ayah kepada anak-anaknya. Menjadi seorang ayah yang baik tak kalah meleahkan dengan peran ibu kok Gan. Beberapa pesohor pun tak ketinggalan merayakan hari ayah internasional yang jatuh pada 18 Juni 2017 kemarin. berbagai foto dan ungkapan terima kasih kepada ayah-ayah hebat di dunia ditunjukkan di sosial media.


Kim Kadarshian mengupload foto sang suami, Kanye West dan anaknya yang menggemaskan, dengan ucapan selamat hari ayah.



Michelle Obama mengucapkan selamat hari ayah kepada sang suami, Barrack Obama, dilengkapi foto Obama dengan kedua putrinya saat masih kecil. Gemas!



Travis Baker, drummer dari band Blink 182 mengupload fotonya dengan kedua anaknya yang tengah berjemur di atas kapal di danau Geneva, Swiss. Travis megungkapka bahwa perannya sebagai ayah adalah peran terbaik yang pernah ia dapatkan seumur hidupnya, dan berjanji akan selalu menjaga buah hatinya dengan sepenuh hati.



Penyanyi John Legend juga tak mau kalah tampil dengan menggendong putri kecilnya.



Marilyn Manson, penyanyi metal yang kerap muncul dengan make up seram di wajahnya juga memamerkan foto keakrabannya dengan sang ayah. Marilyn Manson mengungkapkan cintanya pada sang ayah yang tampil dengan make up senada.



Aktor Neil Patrick Harris juga bercerita tentang perannya sebagai ayah, dari 2 anak yang diadopsinya bersama sang suami. Menjadi ayah bagianya merupakan tantangan terbesar dalam hidup, namun juga memberikan kebahagiaan besar.



David Beckahm membagikan fotonya yang tengah merangkul sang ayah di instagram. Melalui foto ini Beckham juga berterima kasih pada ayahnya atas segala dukungan untuk mewujudkan mimpinya.



Victoria Beckahm menunjukkan terima kasih kepada sang suami yang telah menjadi ayah hebat, dengan mengupload foto David Beckham dengan keempat anaknya.

Yang mana ayah favorit Agan? Selain ayah Agan sendiri loh ya...

sumber: twitter dan instagram
0
8.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan