Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
5 Tempat All You Can Eat Yang Ramah di Kantong
Restaurant All You Can Eat mungkin saat ini banyak diburu oleh para penikmat kuliner. Selain karena bisa makan sepuasnya, beberapa tempat makan all you can eat juga menawarkan harga yang tergolong cukup murah. Berikut rekomendasi tempat makan all you can eat

1. Bamboo Dimsum

Ingin menikmati makanan dengan porsi banyak namun dengan biaya yang murah? Bamboo Dimsum akan menjadi salah satu tempat makan yang harus agan singgahi loh. Cukup mengeluarkan Rp 60,000 sudah bisa menikmati dimsum sepuasnya.

2.Pronto

Sajian makanan all you can eatdengan khas Italia ini bisa kalian nikmati di Pondok Indah Mall dengan harga Rp 150,000. Pronto menawarkan menu terbaiknya seperti, spaghetti, fettucini, penne, dan pizza.

3.Ssikkek

Bagi kalian pecinta drama Korea dan mendambakan bisa menikmati makan seperti di drama tersebut, impian kalian bisa terwujud dengan mengunjungi Ssikkek loh. Ssikkek terkenal dengan Korean – BBQ dengan harga Rp 120,000.

4.Shaburi Shabu – Shabu

Kalau restoran yang satu ini menawarkan soupdengan beberapa kuah varian rasa yang berbeda. Agan dikasih waktu 90 menit untuk bisa menikmati semua makanan yang dihidangkan disini. Untuk biayanya berkisar mulai dari Rp 100,000 – Rp 200,000.

5.Kintan Buffet

Masih dengan tema yang sama, Kintan Buffet menyajikan all you can eatdengan menu andalannya daging. Tak hanya daging saja yang menjadi pilihan favorite disana, bumbu saus pada daging tersebut juga menambah cita rasa dan keunggulan dari Kintan Buffet.

Untuk agan - aganwati yang ingin menikmati makan sepuasnya hingga kenyang, bisa kok mampir ke tempat – tempat yang telah direkomendasikan diatas...






Quote:
0
6.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan