Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ariloveyouAvatar border
TS
ariloveyou
5 Fakta menarik GP Argentina 2017
Berikut ini lima fakta menarik yang tercipta pada balapan MotoGP Argentina, Senin (10/4/2017):

BERIKUT VIDEO ULASANNYA!



1. Tujuh pebalap mengalami crash pada MotoGP Argentina, yaitu Marc Marquez (Repsol Honda), Dani Pedrosa (Repsol Honda), Andrea Dovizioso (Ducati), Jorge Lorenzo (Ducati), Aleix Espargaro (Aprilia), Sam Lowes (Aprilia), dan Alex Rins (Suzuki).

2. Marc Marquez gagal memenangi satu dari dua seri balapan pembuka untuk pertama kalinya sejak naik ke kelas MotoGP pada 2013 akibat terjatuh saat menjalani lap kedua.

3. Jorge Lorenzo kembali gagal menaklukkan Sirkuit Termas de Rio Hondo setelah terjatuh saat menikung pertama ketika balapan baru dimulai. MotoGP Argentina juga menjadi satu dari empat sirkuit yang belum sekalipun ditaklukkan X-Fuera selain Austin, Sachsenring, Sepang, dan Red Bull Ring.

4. Selain mencatatkan namanya sebagai peraih podium ketiga MotoGP Argentina, Cal Crutchlow juga menjadi pebalap Honda pertama yang berhasil naik podium pada MotoGP 2017. Seperti diketahui, Marquez dan Pedrosa juga gagal naik podium pada balapan MotoGP Qatar, Minggu (10/4/2017).

5. KTM berhasil meraih poin pertama di kelas MotoGP setelah Pol Espargaro dan Bradley Smith menempati urutan ke-14 dan 15.
0
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan