angelondietAvatar border
TS
angelondiet
Bilaku Mati..... Kau Tidak Tahu..
Pertanyaan ini terbesit dari kejadian di kehidupan pribadi saya. Jadi teman online saya yang saya kenal dari salah satu aplikasi forum itu menghilang tanpa jejak. Dia orang luar negeri sih, jadi komunikasi sama saya ya online aja lewat whatsapp, tapi saya ngga pernah dapat reply dari dia, sampai akhirnya saya coba google nama dia dan muncul deh akun sosial media dia.

Post terakhir dia ya udah cukup lama.. akhirnya saya cari komen komen di post dia, saya beranikan diri untuk bertanya ke salah satu akun yang pernah di tag di fotonya, dan ternyata temen saya itu sudah meninggal dunia..

Sepertinya zaman sekarang kita pasti punya temen kenal online gitu kan? Kalian punya ngga temen yang mungkin ngga akan dapet kabar mengenai kepergian agan kalo agan dan aganwati meninggalkan dunia ini? Atau sebaliknya, yang kita ngga tau kalau kalau mereka harus meninggalkan dunia ini duluan..

Menurut kalian gimana ya menanggulangi masalah ini? Perlukah kita cari seseorang dan menitipkan pesan untuk mengabari beberapa teman online kita?
0
3.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan