Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Guesehat.com Mengadakan Buka Bersama Bareng Geng Guesehat

Kesehatan memang menjadi salah satu hal penting yang banyak diperhatikan oleh banyak orang, akan tetapi tidak semua orang mengetahui informasi tentang berbagai hal seputar kesehatan. Berbagi informasi seputar kesehatan sangat berguna buat orang lain, karena nyatanya banyak dari kita yang sering melakukan pencarian di search engine dengan maksud mendapatkan informasi. GueSehat merupakan gerakan positif yang memungkinkan agan sista berbagi cerita atau membaca pengalaman orang lain seputar kesehatan. GueSehat bakal mengajak kita untuk menyadari bahwa menjadi sehat itu mudah dan tidak perlu ekstrem. Saat ini Guesehat.com memiliki beberapa kanal diantaranya Medis, Wanita, Sex Love, dan Lifestyle. Selain itu, yang menarik dari Guesehat.com memiliki fitur Symtom Checker yang memungkinkan pengunjung bisa mengetahui gangguan kesehatan yang dialami.
Beberapa hari yang lalu Geng Guesehat (sebutan untuk member Guesehat.com) mengadakan acara bukber alias buka bersama dengan bertempat di Rarampa Restaurant, Jalan Mahakam Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka bersama yang juga diisi dengan sharing session dengan mengusung tema "Sehat dan Bugar Selama Puasa".



Selain menjadi ajang kopdar (kopi darat) sesama anggota Geng Sehat, dalam acara buka puasa bersama kali ini pun mengundang sejumlah blogger dan penulis yang memang gemar berbagi informasi pengalaman tentang kesehatan. Kemudian pada session talk show, acara #BukberGS bareng Geng Guesehat juga menghadirkan dr. Eva Maria Christine SpGK., yang dalam kesempatannya berbicara dia berbagi trik agar tetap sehat dan bugar selama berpuasa, seperti mengkonsumsi air putih 8 gelas setiap harinya. Ga cuma dr. Eva aja lhoo, acara bukber ini juga menghadirkan Adianti Reksoprodjo (@adianti), founder BugarYuk!. Adianti berbagi cerita pengalamannya yang tetap menggerakkan tubuh meskipun menjalankan ibadah puasa. Beliau juga menyarankan agar kita tetap berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh, salah satunya dengan melakukan beberapa gerakan tubuh 60 menit sebelum berbuka puasa agar tidak terlalu kelelahan.


Sambil menunggu adzan maghrib berkumandang sebagai tanda kita bisa membatalkan puasa, sharing session pun makin seru ketika seluruh Geng Guesehat diajak mencoba gerakan dengan dipandu oleh Adianti Reksoprodjo. Gerakan ini menjadi salah satu contoh gerakan yang bisa dilakukan untuk tetap melakukan olahraga meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, gerakan ini pun bisa dilakukan sebelum berbuka puasa untuk menjaga agar kondisi tubuh kita tetap bugar.


Selain mengadakan sharing session Geng GueSehat pun diajak ikutan Quis yang berlangsung berlangsung di Instagram, dimana para blogger yang hadir diajak untuk memposting foto keseruan #BukerberGS di Instagram dan berkesempatan untuk bisa dapetin hadiah menarik dari Guesehat.com. Sharing session pun berlangsung seru banget gan, karena pada kenyataannya antusiasme blogger yang hadir pun terlihat dari mereka yang getol melontarkan pertanyaan kepada narasumber. Audience berlomba-lomba untuk bisa bertanya kepada narasumber sampai ga kerasa kalau waktu berbuka puasa sudah tiba. Setelah acara resmi ditutup, Geng Guesehat pun langsung berbuka puasa dengan langsung menyantap makanan yang telah disediakan.


Makin Penasaran dan pingin join bareng Geng Guesehat? Yuk, Langsung Meluncur ke TKP dengan cara klik link di bawah ini :


0
4.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan