gembrenxAvatar border
TS
gembrenx
Pengendara Mobil Mewah Ini Malah Jajan di Pedagang Kaki Lima, Kenapa Ya?
Pengguna mobil mahal biasanya selalu menyesuaikan tempat nongkrong dengan pilihan kendaraan mereka kan Gan. Mobil udah mewah masa tempat tongkrongan gak mewah.Tapi ada penggna mobil mewah yang satu ini kok justru sebaliknya ya Gan.

Seorang pengendara mobil Lamborghini Huracan edisi balapan ini memilih berbelanja di lapak pedagang kaki lima di tepi jalanan.



Dalam video yang beredar di sosial media, diperlihatkan bagaimana Mobil lamborghini ini melipir ke dekat lapak pedagang kaki lima yang ternyata dijaga oleh seorang pedagang cantik. Dengan mengenakan baju pink, celana pendek dan rambut dihias bando, pedagang kaki lima cantik ini terlihat memberikan bungkusan berisi makanan yang dibayar tunai oleh pengendara mobil tersebut.



Yang lucu nih Gan, makanan yang dibeli tersebut gak bisa dimasukkan ke dalam mobil hingga akhirnya pedagang cantik initerpaksa menggantungkan plastik makanannya di spion mobil. Setelah membayar,pengguna mobil ini pun langsung melaju lagi.

Video ini sudah ramai dilihat netizen lewat akun instagram Fastcarsandguns. Dalam laman instagram tersebut, sang pemilik akun mengaku bahwa video tersebut bukan milik pribadi. Ia mengaku mendapat video tersebut dan menguploadnya ke akun instagramnya.

Kalau menurut ente, kira-kira kenapa ya si pengendara mobil mewah ini milih buat jajan di pedagang kaki lima ini? emoticon-Bingung (S)

sumber
0
4.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan