Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onikAvatar border
TS
OWNER
onik
[FR] Buka Puasa Bersama & Perayaan Milad RATM ke 11


Alhamdulillah, Buka Puasa Bersama Kaskuser Regional Aceh / Regional Atjeh Movement (RATM) berjalan dengan sukses. Tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu menghadirkan anak yatim di tiap kesempatan berbuka puasa. Namun tahun ini sedikit berbeda. Beberapa teman-teman meminta agar acara berbuka kali ini sebaiknya diisi dengan berbuka puasa kalangan kaskusers RATM saja.

Konsepnya pun kita mengumpulkan donasi kemudian berbelanja untuk menu apa yang akan diolah yang kemudian dikonsumsi bersama ketika beuka usai. Rapat pun dilakukan untuk melakukan penguatan agar acara terlaksana di sela-sela kesibukan kaskusers Aceh. Kemudian dipilihkan hari Sabtu tanggal 10 Juni 2017 sebagai acara berbuka puasa RATM. Acara pun dikemas dengan sederhana tanpa ada hingar bingar sejalan dengan masih ada rasa kehilangan kaskuser Aceh atas kepergian salah satu rekan terbaik kami yang selalu menjadi pengisi acara. Dan acara ini juga menjadi titik balik dimana sebuah kebersamaan sebuah komunitas yang terbentuk di tahun 2006 tepatnya tanggal 16 Juni. Perjalanan 11 Tahun ini terasa luar biasa bagi seluruh kaskuser Aceh, setiapnya tahun selalu diisi dengan kegiatan kegiatan yang meningkatkan tali ukhuwah islamiyah antar kaskusers. Disamping kegiatan rutin tiap tahum RATM juga sering melakukan ngopi bersama setiap hari. Dan ini yang selalu menjadi perekat sebuah pertemanan serta komunitas layaknya sebuah saudara.

Diakhir kata, saya mengucapkan terima kasih untuk semua kaskuser Aceh yang sudah berkontribusi untuk RATM selama ini tanpa pamrih, yang tidak mungkin saya ucapkan namanya satu persatu disini. Cuma Allah SWT yang bisa membalas budi baik kalian dalam membangun komunitas RATM menjadi salah satu Regional di Kaskus yang paling eksis dan punya relasi besar. Mari kita pertahankan dan kita perkuat.

Saleum

Onik



Terima Kasih Kepada Partner Partner Yang Setia Bersama RATM






0
10.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan