martabokAvatar border
TS
martabok
Donat Ini Bisa Menyala di Kegelapan Gan!
Makan dalam kegelapan pasti sulit kan Gan. Agan harus meraih makanan dan memakannya sementara Agan sendiri gak dapat melihat makanan tersebut dengan jelas. Yang ada, bukannya makanan masuk ke mulut, makanan bisa jadi justru tumpah dan jatuh ke lantai tanpa agan sadari.

Tapi tenang dulu Gan. Sekarang ada makanan yang bisa Agan makan di dalam kegelapan tanpa lagi takut jatuh atau menumpahkan makanan tersebut.




Sebuah toko kue di Sydney, Australia bernama Black Star Pastry sekarang menghadirkan donat yang bisa menyala di dalam gelap alias glow in the dark Gan!




Donat yang diberi nama The Glownut ini pada dasarnya adalah donat biasa yang diberi toping berupa yuzu icing yang sudah ditambahkan vitamin B, yang memberi cahaya pada donat tersebut.

Sekilas, donat ini terlihat seperti benda-benda radioactive yang bisa menyala dalam gelap, tapi pemilik toko kue yang bernama Christopher Te ini meyakinkan orang-orang bahwa donut tersebut dibuat tanpa pewarna atau aditif buatan. Menurutnya efek cahaya yang ada pada donat hanya dihasilkan lewat tambahan vitamin B doang kok Gan!



Quote:




Selain donat, Black Star Pastry juga menjual cake bercahaya, bola donat mini bercahaya, coklat putih bercahaya dan minuman madu bercahaya yang merupakan hasil kolaborasi dengan N2 Extreme Gelato. Semua suguhan bercahaya ini juga akan dijual di popup Glow Cave Dessert Bar yang ada di festival Vivid di Sydney.

Duh!! Coba kalau ada di Indonesia. Lumayan kan buat gantiin lilin di rumah kalau listrik mati emoticon-Ngakak (S)

sumber
Diubah oleh martabok 07-06-2017 10:40
0
21.5K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan