angelondietAvatar border
TS
angelondiet
APLIKASI BUAT CURHAT TANPA NAMA
*Semoga belum pernah ada post tentang ini, udah nyoba cari sih ga ada ya..*

Jadi buat agan dan aganwati yang belum tau (yang udah tau ya gapapa baca juga aja..), di henpon android atau ios bisa kita unduh aplikasi buat buang buang waktu kalo lagi duduk di atas toilet atau lagi nunggu pesawat yang delay..

Nah, nama aplikasi ini adalah Whisper.



Whisper dalam bahasa Indonesia kan artinya bisikan tuh, menurut saya nama aplikasi ini tuh Whisper karena di sini tempatnya buat berbagi rahasia.. Pembuat post pun tidak bisa diketahui siapa..

Contoh contoh rahasia yang diakui di aplikasi ini tuh kayak gini nih..



Nah tuh, ada yang ga suka ama kekuatan wanita di media, ada yang kebanyakan pake piyama, ada yang ngasih kata mutira, dan yang seru ada yang pecah telornya ama artis.. Hal kayak gini nih yang rada susah diomongin ke orang di sekitar, akhirnya bisa ditumpahkan ke aplikasi ini..

Nah di aplikasi ini ternyata ada fitur 'nearby', yang nyari post post yang dibuat di dekat lokasi kita buka aplikasi ini.. Nah sayangnya di Indonesia, karena aplikasi ini ada fitur buat ngechat, jadi disalahgunakan.. kurang lebih jadi gini nih,



Sampe ane harus tutupin beberapa huruf biar thread ini jadi thread sopan untuk semua umur.

Kalau fitur chat, bisa dipakai buat ngechat si pembuat postnya.. Jadi kalau kalian mau tau cerita lebih lanjut bisa langsung chat deh si pembuat postnya..

Nah sekian info dari saya.. Semoga bermanfaat yah..

Maaf belum tau cara bikin image jadi spoiler karena ngepost pake HP. Dan ini thread pertama. Saran dan kritik diharapkan ya..
Sekian dan terimakasih.
0
6.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan