moscheAvatar border
TS
OWNER
mosche
[Event] Kaskus Cendolin #3 2017 #KaskusRegionalSukabumi

KASKUS Cendolin Indonesia



Assalamualikum wr.wb
Salam sejahtera untuk Kita Semua
emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan


Hello teman-teman Regional Sukabumi emoticon-Kiss (S)
Semoga masih dalam keadaan sehat wal afiat ya. Amiennn...


Seperti Ramadhan sebelumnya, Kaskus selalu meramaikan dengan berbagai kegiatan yang memiliki nilai kebaikan dan hikmah untuk sesama. Kaskus Cendolin merupakan salah satu acara yang memiliki dampak sangat positif bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan. Menjelang berbuka puasa seluruh kaskuser se-Indonesia dan Malaysia serentak membagikan cendol secara gratis untuk masyarakat yang sedang berpuasa. Sudah dua kali Kaskus menyelenggarakan event ini yaitu di Tahun 2015 & 2016. Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh kaskuser Regional, event Kaskus Cendolin 1 dan 2 berjalan dengan lancar dan sukses.

Untuk Tahun 2017 KASKUS akan tetap menyebarkan virus kebaikan di Bulan Suci Ramadhan yaitu Gerakan Cendolin Indonesia dengan membagikan Cendol, Donat dan Kurma atau dalam Bahasa KASKUS disebut dengan :“CENDOKUR”

Event ini akan melibatkan 54 Regional Kaskus Se-Indonesia dan 1 Regional Malaysia dengan membagikan 200 gelas cendol per Regional + 200 donat per Regional + 600 kurma per Regional (dibuat dalam 200 kemasan dan perkemasan 3 buah kurma)


Quote:
Diubah oleh mosche 04-06-2017 12:28
0
10.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan