Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Buktikan Jiwa Gamer Kalian Disini !
Di awal tahun 2017 ini game open world – alias dunia terbuka, masih populer di kalangan pecinta game. Ini dikarenakan game open world memungkinkan pemainnya menjelajah dunia game dengan leluasa. Contohnya seperti GTA (Grand Theft Auto) atau Skyrim.

Kini ada berbagai macam judul game open world yang telah hadir, kali ini kita akan memberikan 5 rekomendasi game open world terciamik. Apa saja? Yuk simak...

5.Read Dead Redemtion 2

Read Dead Redemtion 2 merupakan game garapan Rockstar, game ini pastinya bakal bikin kalian penasaran buat ngerasain sensasi berkuda sekaligus menyelamatkan kota layaknya koboi sejati.

4.Nier : Automata

Nier Automata merupakan salah satu game open world yang tak kalah serunya nih, game yang mengambil setting bumi yang telah hancur dan menceritakan peperangan antara makhluk mesin dengan Android milik manusia. Penasaran dengan permainan ini seperti apa? Game ini telah rilis dalam 2 versi yaitu PS4 dan PC pada maret tahun ini, jadi buat kalian yang sudah penasaran bisa langsung berburu games yang satu ini ya.

3.Super Mario: Odyssey

Kalo dulu kamu biasa melihat Mariobros mencoba mengumpulkan jamur untuk mengumpulkan kekuatan, kali ini Mario hadir di dunia games open world yang menjadikannya salah satu game yang menarik perhatian. Kali ini Mario memiliki misi untuk menyelamatkan Princess Peach dari Sandra Bowser. Di lengkapi dengan berbagai jurus, apakah Mario berhasil menyelamatkan Princess Peach? Pastinya games ini cukup buat penasaran kan? Sayangnya, saat ini game Super Mario : Odyssey ini masih dikemas untuk Nintendo Switch saja.

2. Ghost Recon : Wildlands

Berhasil menjadi game terpopuler di tangga game Inggris pada maret lalu, Ghost Reccon: Wildlands berhasil memegang kedudukan sebagai rilis game tersukses untuk pasar inggris tahun 2017 hingga saat ini. Kali ini sebagai anggota kelompok ghost, kamu ditugaskan untuk menghentikan sebuah kerajaan transaksi narkoba terbesar dan mengembalikan kehidupan tentram para warga Bolivia, Amerika Utara.

1. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Ini dia yang berada di Posisi pertama, ada The Legend of Zelda: Breath of Wild. Setelah hampir tertidur selama 100 tahun akhirnya Link terbangun dan bergegas menyelesaikan pertempuran yang telah ia mulai dahulu kala dan menyelamatkan putri, game konsol nintendo switch ini digadang-gadang sebagai salah satu game open world terbaik pada 2017 dengan rating 98 – nyaris sempurna versi agregasi rating game Metacritic. Apakah kalian merasa tertantang untuk memainkannya? Atau sudah memainkannya?





Berita menarik lainnya ada disini gan emoticon-Big Grin
Berkreasi Itu Gak Terbatas Barang Kok !
5 Coffee Maker Unik Yang Bisa di Gunakan Sendiri !
Diubah oleh poseed 13-09-2017 02:53
0
1.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan