Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

front_wardzAvatar border
TS
front_wardz
WA group/ share/ kumpul pengusaha/ start up BISNIS LAUNDRY COIN inside!
di thread ini saya ingin share untuk agan yang tertarik atau penasaran dengan usaha laundry coin yang sedang marak dan mungkin sudah tidak asing untuk agan dan sista semua karena banyak di temui di kios2 apartemen dan perumahan padat penduduk, hehe..

nah saya memang suka dengan bisnis dan punya beberapa usaha dan di sini saya mau share salah satu usaha yang saya geluti dan menurut saya sangat menjanjikan dan profitable di jaman yang ekonomi susah seperti sekarang. yaitu COIN LAUNDRY..

bukan untuk promosi atau apa ya gan.. d sini saya hanya mau sharing dan mungkin ada agan2 yang punya usaha serupa mau bentuk group dan sharing ttg bahan baku dan pengalaman2 yang mungkin unik sewaktu menjalankan bisnis ini(karena bagaimanapun juga bisnis ini adalah jasa dan langsung touch ke customer sehingga service excellence sangat di butuhkan gan dan kebetulan memang ane lulusan hospitality management di salah satu univ swasta terbaik di jakarta heheemoticon-Malu emoticon-Malu )

ini beberapa penampakan di salah satu outlet saya yang ada di jakarta gan:








itu beberapa penampakan salah satu gubuk laundry ane di jakarta gan.. Puji Tuhan sudah sangat ramai dan mempunyai customer loyal hehe..
kalo ada agan2 yang punya usaha serupa dan mau share juga bisa nanti saya buatkan group nya agar mudah berbagi info dan siapa tau bisa kerja sama kedepannya.emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

siapa tau sharing dan berbagi info saya ini bisa menginspirasi ya gan. salam sukses emoticon-Malu

untuk group dan lainnya bisa inbox saya utk wa atau line id nya ya gan nanti bisa sharing2 atau mau meet up ke Gubuk ane di jakarta juga boleh... heheemoticon-Selamat
emoticon-Salam Kenal emoticon-Salam Kenal
0
6.2K
37
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan