Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wikimusicAvatar border
TS
wikimusic
Pengorbanan Terdahsyat Tahun Ini, Rela Turun Kasta Demi Cinta

Pernah denger lagu dari band Rock legendaris Indonesia Rif berjudul Radja Gan? sebuah lagu yang memvisualisasikan seorang warga biasa yang tengah mengkhayal betapa nikmatnya menjadi seorang penguasa. Lagian siapa sih yang gak mau terlahir sebagai seorang yang berdarah biru alias keluarga kerajaan? Mau apa saja bisa dengan mudah dikabulkan, punya banyak suruhan belum lagi dihormati oleh rakyatnya.

Namun kisah unik bak dongeng terjadi saat ini Gan, yang mana salah satu keluarga kerajaan bernama Princes Mako yang kini berusia 25 tahun rela turun kasta dari keluara bangsawan menjadi rakyat biasa demi bisa menikahi lelaki biasa yang dicintainya, yaitu Kei Komuro seorang karyawan sebuah firma hukum yang dikenalnya saat mereka menempuh studi pada 2012 di Universitas Kristen Internasional, Tokyo.


Sudah menjadi hukum di kerajaan Jepang yang menyebutkan bahwa seorang putri harus melepaskan status bangsawan setelah menikah dengan rakyat awam/biasa.

Keputusan Putri Mako tersebut diperkirakan bakal memicu perdebatan mengenai keluarga kerajaan. Tapi namanya udah cinta Gan, apa aja rela dilakuin kayak Princes Mako ini. Ya kan? Sudah jelas apa yang dilakukan Princes Mako ini menjadi pengorbanan terdahsyat tahun ini. karena hanya demi cinta, Mako rela membuang status yang didam-idamkan semua orang di dunia.

Sumber
0
61.9K
254
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan