shelinayinzAvatar border
TS
shelinayinz
yuk berikut ini adalah wanita dengan baby face
istilah baby face tentu sering kita dengar . istilah tersebut berarti berwajah awet seperti bayi, berwajah baby face ini tentu menjadi keinginan setiap wanita . namun tidak setiap wanita yang mempunyai muka baby face .

untuk kali ini agan akan membagikan beberapa foto wanita yang mempunyai muka baby face yang bahkan pernah menghebohkan masyarakat penguna sosial media.

1 miwako sayumi

Miwako Sayumi mungkin bisa dibilang adalah wanita paling imut di dunia. Dari informasi yang ditemukan, gadis cantik ini berasal dari Taiwan. Di tempat asalnya, Miwako adalah Idola yang sangat terkenal.Menurut Fan Page Miwako Sayumi di Facebook, gadis ini lahir di tahun 1986, itu berarti usia Miwako saat ini adalah 30 tahun. Namun, lihat saja! foto-fotonya seperti anak perempuan berusia 7 tahun.ak heran jika gadis ini menjadi salah satu Ulzzang (pemilik wajah terbaik) yang sangat terkenal.

2 xiao da

Xia Da lahir di Hunan Huaihua, China dan ia menjadi sangat populer bukan hanya karena manga yang ia ciptakan tapi juga karena wajahnya yang membuat iri wanita lain di dunia ini. 86wiki.com melansir bahwa, karena kesuksesan manga yang dia buat itulah yang membuat ia menjadi sorotan dan semakin terkenal karena wajahnya sendiri mirip anime atau kartun Jepang yang ia ciptakan.Di Jepang, Xia Da sering menjadi model untuk majalah anime ataupun manga karena wajahnya yang bahkan lebih imut dari tokoh anime di usianya yang sudah puluhan tahun. Buat para ladies jangan iri ya sama imutnya wajah Xia Da.

3 shi zhaoz

Bagi wanita selalu terlihat cantik seperti remaja adalah sebuah dambaan, hal ini dialami oleh Shi Zao Z, wanita asal China. Zaoz beruntung dianugerahi kecantikan seperti masih remaja.Siapa saja tidak akan mengira wanita berperawakan remaja 16 tahun berwajah imut dan bertubuh mungil ini ternyata berusia hampir kepala empat.

4 wang jia yun

Gadis kelahiran China, 1993 ini sebenarnya kurang beken di negara kelahirannya sendiri. Namanya populer di Korea Selatan karena punya wajah yang imut mirip dengan tokoh-tokoh komik dan boneka.Tingginya 164 cm dengan berat badan hanya 42 kg, tak heran kalau banyak yang memandangnya sebagai boneka. Wang lahir di Kowloon, Hong Kong. Saat ini, ia tinggal di Shenzhen, Guangdong, China. Dan wajahnya ini asli loh, bukan hasil operasi seperti kebanyakan wanita lain yang ingin wajahnya mirip boneka.

5 Lin Ke Tong

Wanita cantik kelahiran tahun 1988 ini berprofesi sebagai seorang Model, tak heran jika dia memiliki tinggi 172cm yang memang dibutuhkan untuk seorang model. Namun, bukan itu saja kelebihan Lin Ke Tong sebagai model berwajah Asia. Wanita yang punya kepribadian romantis, sentimental dan lembut ini punya wajah cantik dan imut bak boneka, Setuju kan?

6 ju jing yi

paras cantik yang dimiliki JingYi, bahkan membuat pengamat dunia hiburan di Jepang mengeluarkan komentar yang sangat memuji gadis tersebut. Dia menilai jika kecantikan Jingyi adalah hal langka dan hanya ribuan tahun sekali wajah seperti itu bisa muncul.

7 Kanna Hashimoto

Kalau tadi kita sudah bahas yang rada dewasa, sekarang idol yang satu ini masih cukup muda bila dibandingkan dengan artis lainnya. Kanna Hashimoto ini nggak kalah tenar sola kogao dari Mirei Kiritani, pasalnya, ia memiliki kogao yang benar-benar pas, pipinya rada tembem, matanya besar, rahangnya kecil dan senyumnya bikin hati ini nggak kuat. Kanna ini adalah idol di jepang.

8 jang nara

nah siapa yang tidak kenal dengan artis korea yang satu ini artis ini mempunyai kecantikan kayak babi face. meski usia sang artis tidak lagi mudah.sang artis juga pernah membintangi Darma yang berjudul Baby face girl yang juga di bintangi Choi Daniel .

9 Alke marinka

Bermula dari model catwalk dan berkat wajahnya yang mirip orang Jepang, Aelke berperan sebagai gadis Jepang dalam sinetron Cinta Cenat Cenut 2 sebagai sinetron pertamanya. Tercatat sebagai mahasiswi Trisakti, ia juga telah bekerja dan mengambil cuti tanpa dibayar untuk bermain sinetron. Aelke juga punya keinginan untuk menjadi penyanyi dengan membentuk quartet, tetapi hingga akhir Januari 2012 belum di-launching, karena salah satu anggotanya harus mengikuti kegiatan Miss Indonesia dulu.

10 manami oku

Manami Oku (奥真奈美 Oku Manami?, Lahir 22 November 1995 di Tokyo, Jepang) adalah seorang penyanyi idola Jepang. Ia merupakan mantan anggota Tim B dari grup idola Jepang AKB48, dan merupakan salah satu anggota subgrup Honegumi dari AKB48 tahun 2007. Tahun 2010, ia berperan dalam dorama Majisuka Gakuen, sebagai Manamana. Tahun 2011, Oku Manami mengumumkan pengunduran dirinya dari AKB48 dalam sebuah pentas kelulusan tanggal 8 April. Dalam blognya ia menyatakan akan lebih fokus pada pelajaran. Ia berjanji kepada para penggemarnya bahwa ia akan kembali lagi dalam dunia hiburan
ninta ditambahin kalau ada wanita yang baby face sebagai tambahan.....
emoticon-Big Kiss
sumber sherlina yinzzemoticon-Big Kiss emoticon-excited emoticon-excited emoticon-excited emoticon-excited emoticon-excited
Diubah oleh shelinayinz 20-05-2017 00:13
0
35.1K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan