souja4321Avatar border
TS
souja4321
Mengapa Memelihara Anjing Lebih Sehat Daripada Kucing?
Halo Sobat Souja, apakah jenis hewan peliharaanmu di rumah? Kebanyakan orang memilih anjing dan kucing sebagai pilihan hewan peliharaan dengan alasan lucu, bisa diajak bermain, dan bahkan bisa diajak untuk berkomunikasi.


Sebuah penelitian dari Centers for Disease Control (CDC) menemukan fakta unik yang mengatakan bahwa mereka yang memelihara anjing ternyata memiliki fisik yang lebih sehat daripada yang memelihara kucing. Penelitian ini menunjukkan bahwa pecinta anjing punya kepribadian yang lebih ektrovert dan menyenangkan daripada si pecinta kucing. Hasil ini diketahui setelah melakukan survei pada 643 orang tua anak-anak tentang kesehatan fisik dan mentalnya.


"Meskipun tidak ada perbedaan berlebihan dalam BMI bagi anak-anak pemilik kucing atau anjing, penelitian ini mengungkapkan bahwa si pecinta anjing memiliki tingkat obesitas yang lebih rendah dan kesehatan jantung yang lebih sehat," tulis penelitian ini.


Penelitian yang juga didukung oleh temuan dari National Institutes of Health menambahkan bahwa seekor anjing bisa membantu anak mengatasi kecemasan sosial serta lebih mudah bersosialisasi.


Jadi, hewan apakah yang jadi peliharaanmu?

Sumber : [url]https://soulofjakarta.com/index.php?modul=mengapa-memelihara-anjing-lebih-sehat-daripada-kucing?.html&kat=3&id=MTMyMDM=[/url] (soulofjakarta.com)
0
5.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan