travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Agan Jones Karatan? Lakukan Ini Biar Tetap bahagia

Tak akan ada habisnya jika membicarakan Jones (Jomblo Ngenes), dikutip Koran Tempo, angka jomblo di negara kita pada tahun 2015 kemarin mencapai 52 juta orang loh. Jika kita spesifikasikan, rentang usia jomblo tersebar diantara usia 18 hingga 40 tahun. Riset serupa juga dilakukan oleh Zola Yoana, pendiri Heart Inc. Menurut riset Zola, jumlah jomblo di atas usia 27 tahun meningkat dua persen setiap tahun pada 2010 hingga 2014.

Lalu, tahukah Agan penyebabnya? Nyatanya ada banyak alasan dan penyebab yang membuat jumlah populasi jones di Indonesia begitu meningkat, seperti sibuk mengejar karir, target yang terlalu tinggi, atau memang pada dasarnya Agan jelekemoticon-Big Grin

Nah buat Agan yang merupakan salah seorang puluhan juta Jones di Indonesia jangan bersedih yah, karena bahagia itu gak harus memiliki pasangan lhoo. Gak percaya? Melalui trit ini Agan jones ini untuk tetap bahagia.

Yuk Cekidot

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itu dia deretan hal yang bisa Agan lakukan untuk tetap seneng ditengah status jomblo karatan yang tengah melekat, punya cara lain Gan? Komeng yuk, yang terbaik bakalan TS taro di Pejwan.

Thanks Kaskuser
emoticon-Toast



0
26.4K
269
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan