Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Face.PalmAvatar border
TS
Face.Palm
Firza Husein Tidak Mau Dipanggil Polisi karena Merasa Jadi Korban

Setelah akan dipanggil polisi dalam kasus chat sex, Selasa (16/5/2017) esok. Firza Husein rupanya belum dapat dipastikan untuk datang. Pasalnya, menurut Firza, kasus tersebut adalah rekayasa.

Menurut pengacara Firza, Azis Yanuar, alasan Kliennya tak bisa memastikan datang atau tidak, lantaran masih yakin kalau kasus ini rekayasa. Apalagi hendak dikonfrontir dengan Habib Rizieq Shihab.

“Ya makanya kami lihat dulu, ini kan masih saksi ya. Nanti kami pertimbangkan baik buruknya datang atau engga,” kata Azis di Jakarta, Senin (15/5/2017).

Azis mengatakan, kasus ini penuh dengan rekayasa karena kliennya merasa diperlakukan sebagai pelaku, padahal, dalam kasus ini, Firza merasa sebagi korban.

“Masak kalau ada HP ilang yang dicari korbannya dulu, gimana. Menurut saya ini preseden penegakan hukum yang sangat buruk. Ini kecenderungannya kemana sih,” kata dia sedikit geram.

“Saya heran, kenapa yang jadi korban diperiksa, tapi yang nyebarnya dan membuat masalah tidak diperiksa,” tambah dia lagi.

Dia sendiri membantah kliennya sudah berfoto tanpa busana dan dikirimkan untuk Habib Rizieq Shihab ini.

“Justru kecewa kenapa seperti ini, cuma kalau harus lapor, korban sebenernya udah legowo dengan rekayasa ini, sudahlah ini ujian hidup. Cuma jangan dijadikan objek pemberitaan dong seharusnya,” tutup dia.

Sebelumnya, Polisi akan memeriksa Firza Husein dan Emma dalam kasus dugaan penyebaran konten cabul bersama Habib Rizieq Shihab.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, keduanya akan diperiksa pada Selasa (16/5) esok pukul 10.00 WIB di Gedung Ditreskrimsus.

Sumur Tiban

emoticon-Wow

Ukhti Firza juga hanya korban dizalimi, ini kriminilisasi Ulama ya akhi

emoticon-Sorry
Diubah oleh Kaskus Support 15 16-05-2017 02:22
0
14.9K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan