Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manadimana13Avatar border
TS
manadimana13
Lah, Anjing Ini Suka Banget Nongkrong di Genteng Gan
Bayangin apa rasanya kalau entengeliat anjing tetangga ente selalu nongkrong di genteng?

Kaget? ya jelas emoticon-Ngakak (S)
Heran? Ya apalagi emoticon-Ngakak (S)

Mungkin ini nih yang dirasain para tetangga atau orang-orang yang ngelewatin rumahnya pemilik anjing ini.



Gak tau kenapa tapi anjingnya yang bernama Huckleberry ini suka banget ngehabisin waktunya dengan nongkrong di atap rumah. Ini membuat tetangga ataupun orang yang melewati rumah tersebut sering dibuat terkejut dengan pemandangan aneh bin ajaib ini. Alhasil banyak orang yang sering mengetuk pintu rumah mereka untuk memperingati si pemilik anjing tersebut.



Mungkin saking seringnya banyak orang yang kaget saat melihat anjing mereka nongkrong di genteng, sampai akhirnya pemilik anjing tersebut harus membuat catatan 'Don't be Alarmed' sendiri.



Maksud pesan si pemilik anjing ini adalah agar siapa pun yang kaget melihat anjing mereka di atas atap agar gak perlu khawatir berlebihan. Sebagai pemilik anjing tersebut mereka sangat sadar dengan kebiasaan unik anjing milik mereka ini dan selalu menjaga keselamatan dan keamanan dari si anjing mereka ini. Pemilik anjing ini justru mempersilahkan orang-orang yang melihat anjing mereka saat nongkrong di atap untuk mengambil foto dari pemandangan unik tersebut.

“We never leave him in the backyard without someone being at home. He will not jump off unless you entice him with food or a ball!,” reads the note. The owner adds: “We appreciate your concern but please do not knock on our door… We know he’s up there! But please feel free to take pictures of him and share with the world!”



Pemilik anjing tersebut juga membuat hastag #hucktheroofdog untuk mereka yang ingin membagikan gambar pemandangan unik dari anjing mereka ini Gan.





Lucu juga ya kebiasaan si Huckleberry. Tapi menurut ente kira-kira kenapa ya si huckleberry demen banget nongkrong di atap? emoticon-Bingung

sumber
Diubah oleh manadimana13 15-05-2017 10:44
0
22.4K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan