indooversightAvatar border
TS
indooversight
Zulkifli Hasan: Pilkada Usai, Hantikan Semua Fitnah
indonesiaoversight.com

Zulkifli Hasan: Pilkada Usai, Hantikan Semua Fitnah
07/05/2017 22:04

MAKASSAR – Dalam kesempatan dialog bersama Pemuda Remaja Masjid se Indonesia di Makassar, Minggu (7/5), Ketua MPR, Zulkifli Hasan kembali menegaskan bahwa Pilkada Jakarta adalah bukti bahwa demokrasi Indonesia semakin matang.

“Setelah pilkada aman tak ada satupun korban tak ada satu rumah pun terbakar. Semua kekhawatiran tidak terbukti,” kata Zulkifli.

Sekarang, kata dia, ketika Pilkada Jakarta sudah selesai, ia mengajak agar semua pihak menahan diri dan tidak menyampaikan pernyataan yang memfitnah dan menyerang.

“Kompetisi sudah selesai, hentikan menebar kebencian hentikan semua fitnah. Tim sukses itu sudah selesai sekarang bersatu lagi sebagai saudara sebangsa,” ujar dia.

Zulkifli Hasan menyayangkan banyaknya berita-berita tak benar beredar di masyarakat Jakarta. Dikatakan, kemenangan Anies-Sandi menjadi gubernur Jakarta merupakan keberhasilan umat Islam Radikal.

“Berita Islam Radikal itu adalah fitnah yang menyesatkan, karena itu tidak perlu didengar apalagi dibesar-besarkan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Ketua MPR RI mengingatkan pentingnya kesadaran rakyat bahwa mereka adalah penguasa tertinggi di Indonesia. Rakyatlah yang menentukan seseorang menjadi presiden, gubernur dan bupati serta wali kota. (ryu)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
630
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan