akbariikhsanAvatar border
TS
akbariikhsan
Kehidupan Mirip, Jhon Lennon dan Kurt Cobain




Pecinta sejati musik pasti tak ada yang tak kenal dengan John Lennon dan Kurt Cobain, dua sosok yang turut berjasa merevolusi musik dunia pada era 60an dan 90an, saking fenomenalnya, Jhon Lennon dengan bandnya The Beatles dan Kurt Cobain dengan bandnya Nirvana dianggap telah mempopulerkan jenis musik baru yang dinamai Liverpool Sound dan Seattle Sound. Ane pribadi sangat mengidolakan Lennon dan Cobain gann, mereka berdua merupakan sosok-sosok yang berpengaruh besar buat musik di zaman era modern ini. Bila kita mendengar lagu-lagu yang dinyanyikan Lennon dan Cobain, seolah kita diajak untuk bergoyang liar dengan ekspresi bebas. Lirik-lirik lagu yang mereka ciptakan pun sangat puitis dengan torehan kata-kata yang luar biasa, membuat kita merenung dan berpikir akan maksud lirik lagu-lagu mereka gann..

Berikut beberapa kehidupan yang mirip dariLennon & Cobain :


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:




Tragisnya, berbagai hal kontroversial dari Lennon dan Cobainjuga terjadi pada kematian mereka gann. John Lennon tewas ditembak penggemarnya yang psycho Mark David chapman pada 8 Desember 1980. Ironisnya beberapa jam sebelum ia ditembak, John Lennon sempat tertangkap kamera sedang melayani permintaan tanda tangan di cover album 'Double Fantasy' yang diminta oleh pembunuhnya Mark David Chapman.

Kurt Cobain mati bunuh diri pada 5 April 1994, seorang tukang listrik menemukan tubuh frontman Nirvana Kurt Cobain yang sudah 3 hari tewas di rumahnya di Danau Washington, dengan shot gun beristirahat di dadanya, luka tembak di kepala, dan surat tulisan tangan (yang sering diartikan sebagai surat bunuh diri Kurt Cobain) berikut di meja di dekatnya. Ditujukan kepada "Boddah" - nama teman imajinasi Cobain di masa lalu- surat itu umumnya diyakini menjadi catatan bunuh diri, namun muncul” teori alternatif yang tak terhitung jumlahnya untuk maknanya, dan kematiannya pada umumnya, sangat tragis ya gann..


Terimakasih telah membaca gannemoticon-Angkat Beer
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


Diubah oleh akbariikhsan 17-03-2020 00:23
0
6.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan