Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Diajar Guru Seksi Ini, Para Siswa Dijamin Bakal Gagal Fokus
Kalau biasanya belajar di kelas membosankan dan bikin ngantuk, beda halnya dengan para siswa yang diajar guru cantik dan seksi bernama Kheny Soliva Berco ini. Malahan saking seksinya, sepertinya bakal banyak siswa yang gagal fokus. Bukannya memperhatikan pelajaran, tapi malah memelototi bodi seksi sang guru.

Spoiler for :


Kheny rupanya baru saja lulus dan mendapat gelar sarjana Pendidikan Dasar University of St. La Salle di Filipina, jurusan Pendidikan Anak Usia Dini.

Kini, Kheny tengah magang sebagai guru seni di St. John Institute di Kuala Lumpur, Malaysia. Sekolah tersebut setingkat SMP, namu khusus untuk anak laki-laki. Pantas jika Kheny diidolakan di sekolahnya.

Kheny mengaku ia memilih menjadi guru lantaran ingin memberikan anak-anak muda awal terbaik dalam hidup mereka.

Spoiler for :


"Aku tidak bisa memikirkan pekerjaan apapun untuk masyarakat sebagai pelajar. Aku tahu menjadi guru pra-sekolah bukan perkara yang mudah, tapi itulah yang aku sukai," ujar Kheny, seperti dilansir Stomp.

Kheny yang gemar mengunggah foto-foto dirinya ke Instagram kini sudah memiliki lebih dari 19 ribu followers. Tentu saja, pengikutnya itu bukan siswa yang diajarnya saja. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-xt...al-gagal-fokus

Baca Juga, [URL="http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/113335/soal-foto-tanpa busana-bareng-katy-perry-orlando-bloom-akhirnya-buka-suara"]Soal Foto tanpa busana Bareng Katy Perry, Orlando Bloom Akhirnya Buka Suara[/URL]

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
metaverse
metaverse dan anasabila memberi reputasi
0
3.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan