Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Nafa Urbach Buka-bukaan Soal Foto Zack Lee Peluk Cewek
Nafa Urbach buka-bukaan soal potret mesra Zack Lee dengan seorang wanita yang beredar di dunia maya. Bukannya marah, Nafa mengaku sangat kenal dengan wanita yang memeluk mesra Zack Lee itu. Siapakah sosok wanita itu?

Spoiler for :


“Foto-foto yang kalian ambil adalah foto dr keluarga kami yang adalah mama tiri dr suami saya yaitu mami Ayu. Mami Ayu yg sudah mengurus Zack , Kylie , Tj dari mereka masih kecil-kecil, jujur sejak diturunkan berita tersebut , anak anak dr mami Ayu dan keluarga besar kami sangatlah keberatan. Mohon tdk lagi membahas hal ini. saya tdk mau ada sensasi apapun makanya saya tolak semua wwcr dr smua media ,saya harap penjelasan saya di IG saya cukup jelas dan tdk ada lagi pertanyaan menyangkut perihal diatas, biarlah urusan rumah tangga saya dan keputusan apa kelak yg terjadi itu urusan saya dan Tuhan” tulis Nafa Urbach di akun media sosial.

Wanita yang bersama Zack Lee bukan selingkuhan, melainkan ibu tiri. Nafa mengaku masalah rumah tangganya dengan Zack Lee adalah urusan pribadi. Sehingga Nafa memohon jangan menyeret pihak luar.

Spoiler for :


“Kita punya ujian sendiri dlm hidup punya proses sendiri dlm hidup , dan ujian itulah yg mendewasakan saya dan suami saya kelak , apapun masalah yg ada dlm keluarga kami biarkan kami selesaikan sendiri , dan jgn lagi bawa bawa nama mantan saya, krn saya berteman baik dengan istrinya! please please bgt, cukup doakan kami yang terbaik itu sdh membuat saya bahagia, saya mengasihi kalian smuaa baik yang membenci maupun yg menyayangi saya , love u all and tengkyu so much peace,” pungkas Nafa. O ana/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...e-peluk-wanita

Baca Juga, Rekaman Video Seks Beyonce Sedang Hamil Dijual Mahal?

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan