Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Tower 2 Marigold Condominium Terjual Lebih dari 90 Persen



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marigold Condominium tower 1 yang sudah mulai dipasarkan secara pre-sale sejak akhir April 2015 lalu mendapat sambutan yang luar biasa terjual lebih dari 95 persen sedangkan Tower 2 sudah mencapai lebih dari 90 persen.

"Saat  ini kami tengah mempersiapkan  pemasaran Tower 3 dalam waktu dekat akan segera diluncurkan,” ujar Setia Iskandar, Division Head Marketing NavaPark, Kamis (13/4/2017).

Setia menyatakan komitmennya untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu dan serah terima unit tetap akan dilaksanakan sesuai target awal yaitu di pertengahan tahun 2018.

Nava Park di tengah kota BSD City, Serpong, Marigold Condominium resort dirancang dan dibangun dengan material berkualitas tinggi oleh para tim pengembangan yang berpengalaman dibidangnya.  

Material premium yang ditawarkan Marigold Condominium, dimana  menggunakan lantai marmer  di ruang utama dan di kamar mandi, electronic door lock, lantai parquet di setiap kamar tidur dan kusen aluminium YKK serta double wall layer yang semakin menambah kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya

Berbagai fasilitas premium juga dihadirkan untuk penghuni, yakni 2.5 Ha Country Club, dimana terdapat alfresco dining & bar, library & video room, miniature putting golf, swimming pool, gym & spa, tennis & badminton court dan 3.5 Ha Serenity Lake and Lagoon serta 10 Ha Botanical Park yang terdapat lakeside jogging & bicycle track, children play area serta community & barbeque area. Semua fasilitas tersebut dapat di jangkau hanya dengan jarak berjalan kaki dari Marigold Condominium.

Tower 2 Marigold Condominium memiliki beberapa tipe yang akan hadir seperti tipe 1 Bed Room, 2 Bed Room, 2 Bed Room Superior dan 3 Bed Room Deluxe.

Dengan luas untuk Tipe 1 BR seluas 49.85 m2, 2 BR seluas 90.36 m2 yang kini dilengkapi dengan kamr pembantu, 2 BR Superior seluas 111.6 m2 dan 3 BR Deluxe 131.49 m2 yang akan tersebar hanya sebanyak 7 unit di tiap lantainya.

Setiap unit di Marigold Condominium ini juga sudah dilengkapi kitchen cabinet system dan disediakan area parkir yang luas. Harga yang ditawarkan untuk unit Marigold Condominium ini mulai dari Rp 1.5 miliar.

Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...dari-90-persen

---

Baca Juga :

- Ada Kantor di BSD City, Apple Rencana Buka Rekrutan pada September

- Menperin Jelaskan Kehadiran Apple Innovation Center di BSD City

- Apple Rekrut 500 Karyawan untuk Pusat Riset di BSD City

0
415
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan