gakbolehcutiAvatar border
TS
gakbolehcuti
Kocak! Pembawa Berita Ini Malah Bengong Saat Siaran Langsung
Ngaku deh pasti hampir dari setiap kita pernah melamun saat tengah bekerja. Entah karena memang udah capek kerja, entah karena pikiran lagi gak fokus aja. Ya gak Gan?

Sama nih sama yang dialami seorang pembawa berita di stasiun televisi ABC24 Australia bernama Natasha Exelby. Bedanya nih Natasha terekam saat tengah bengong karena melamun ketika tengah siaran langsung.



Saat itu sih dia harusnya membawakan berita olahraga setelah jeda iklan berakhir. Tapi ketika siaran berita kembali dimulai, Natasha bukannya langsung siap membacakan berita tapi dia malah terlihat tengah melamunkan sesuatu. Natasha pun langsung kaget ketika sadar ketika siaran telah dimulai. Yang bikin kocak adalah ekspresi terkejut yang ditunjukan Natasha saat itu. Mata terbelalak, mulut terbuka lebar, pena terlempar ke bawah. emoticon-Ngakak (S)



Kejadiannya berlangsung cepat Gan! Natasha juga berusaha tetap profesional dengan melanjutkan segmen olahraga seperti biasanya. Buat yang kuat buffering bisa lihat video lengkapnya di mari.

Video ini pun jadi viral di sosial media Gan. Banyak yang langsung menanggapi video si Natasha saat bengong di siaran live ini.











Sayangnya nih Gan, gara-gara kejadian ini ABC Corp, stasiun televisi tempat si Natasha bekerja ini bilang bahwa mereka tidak akan menggunakan jasanya lagi sebagai pembaca berita. Mereka juga beralasan bahwa Natasha hanya reporter lapangan yang cuma sesekali diminta menjadi pembawa berita kalau berhalangan.

Kasian banget ya si Natasha. Udah bikin kesalahan saat live, eh tau tau gak bisa jadi pembaca berita lagi emoticon-Berduka (S)

Banyak orang yang juga mengkritik tindakan ABC24 untuk memberhentikan Natasha di media sosial. Menurut mereka tindakan pemberhentian tersebut dinilai berlebihan.

Duh, yang semangat ya mbak Natasha emoticon-Sorry

sumber
0
34.4K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan