Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moonshine16Avatar border
TS
moonshine16
Adakah ayahbunda kaskuser yang bersedia menyumbang baju bekas bayi atau susu?
Assalamualaikum,
Sore agan ayah bunda semua...
Mohon maaf sebelumnya bila posting saya ini salah forum atau mengganggu,
Semoga ayah bunda kaskuser bersedia membaca dan selalu dalam keadaan baik.

Adakah ayah bunda kaskuser disini yang bersedia mensedekahkan baju bayi bekas/lungsuran, susu, atau diapers (popok sekali pakai) untuk anak saya?

saya seorang ibu dari bayi perempuan berusia 8 bulan. Sebelum bayi lahir saya bekerja sbg tenaga administrasi disebuah kantor. Namun setelah melahirkan sibayi, disamping sulit mencari pengasuh bayi yg cocok (dan mahal) saya akhirnya memutuskan berhenti kerja dan mengikuti panggilan hati utk mencurahkan seluruh waktu dan kasihsayang full kpd sibayi minimal selama 1-2 thn ptama khidupannya, setelah itu saya berencana untuk bekerja kembali setelah sibayi cukup besar untuk ditinggal.

Namun apa daya, sejak 3 bulan lalu suami saya kehilangan pekerjaan dan menganggur. Tabungan kami yg tak seberapapun habis untuk menyambung hidup hari demi hari. Pun beberapa barang yg cukup berharga akhirnya kami jual. Motor pun akhirnya ditarik leasing karena menunggak. Suami masih berusaha mencari cari kerja lagi namun belum juga mendapat yang cocok terkendala pendidikan yg cuma SMA. Pekerjaan serabutan yang tak tentu penghasilannya pun dia ambil skedar agar kami bisa makan. Sanak saudara kerabat dan teman dekat hampir semuanya sudah kami mintai bantuan/pinjaman. Malu rasanya jika terus menerus merepotkan. Ortu saya sdh meninggal keduanya sedangkan ortu suami sudah sepuh dan tinggal dikampung. Jadi opsi kembali ke ortu sudah tak mungkin diambil.

Saat ini Saya sedang berusaha dan berniat mencari pekerjaan lagi walau dengan berat hati meninggalkan sikecil dan belum menemukan orang yg cocok utk dititipkan. Namun itupun pasti butuh proses minimal 1-2 bln ke dpn dan saya hanya bisa berdoa agar segera diterima kerja.

Yang jadi beban fikiran saya adalah kebutuhan si kecil. Kami orangtuanya tak masalah berpuasa atau makan asal2an. Uang hasil serabutan suami kdg tak seberapa dan hanya cukup untuk makan sekedarnya. Sementara bayi saya tetap butuh asupan nutrisi dan gizi yang baik beserta kebutuhan2 lainnya. Berat rasanya bagi saya saat ini.
bayi saya sdh tidak asi karena sejak bulan ke 5 asi saya encer dan sedikit sehingga bayi rewel dan tidak kenyang. Akhirnya saya kasi SGM tahap 2 dan alhamdulillah cocok. Bayi saya sudah makan bubur mpasi juga skrg.

Saat ini saya sangat membutuhkan sumbangan susu formula (SGM utk usia 6-12 bln), diapers (saya biasa pakai yang paling murah produk merk alfamart/indomart, asal bayi bersih saja tidak mengompol kemana2), atau baju2 bekas/lungsuran layak pakai untuk bayi 10 bln ke atas (mengingat bayi semakin besar saat ini BB 9 kilo dan tinggi 70cm dan baju2nya mulai ga muat, namun saya dlm kondisi sulit untuk membeli pakaian2 baru).

Maka untuk itu, apabila di forum ini ada ayah bunda kaskuser yang sekiranya berbaik hati mau membantu kami, sekecil apapun bantuan yang diberikan,
saya akan sangat berterimakasih dan mendoakan agar bantuan yg diberikan kelak diganti Allah swt dengan rejeki yang berlimpah, kesehatan, umur panjang, dan kesejahteraan.

Adapun saya fikir apabila bayi saya memiliki stok kebutuhannya paling tidak untuk 1 bulan kedepan, akan lebih lega fikiran saya dan kami bisa menyisihkan sedikit uang penghasilan tak tentu dari suami untuk keperluan lainnya seperti bayar kontrakan atau transport apabila ada panggilan2 interview kerja dll.

Mohon maaf sekali lagi atas posting ini, saya sungguh tidak ingin merepotkan dan meminta bantuan hanya kepada ayah bunda yang ikhlas bersedia dan tidak memaksa. Saya jarang online karena tak selalu punya kuota internet, maka bila ada yang serius mau membantu bisa langsung hubungi saya di no ini (hanya call dan sms) :
0878-8830-2500

Terima kasih banyak sekali lagi,
Salam hormat saya.
Wassalam.
Diubah oleh moonshine16 25-03-2017 10:45
0
12.3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan