mayjen07Avatar border
TS
mayjen07
Mohon bantuan agan dan suhu sekalian
Mohon pencerahan dari agan dan suhu2.
Kenalin ane newbie gan, ane mau share sedikit pengalaman ane dan mohon solusi dari suhu sekalian..

Singkat cerita dulu ane punya mantan sebut aja inisialnya D, jadian udh lumayan lama tuh gan 4 tahun dan ane putus karena ada masalah yg bikin ga bisa lanjutin lagi. Abis itu ane jadian lagi sama yg lain inisialnya A belum lama ini putus lagi emoticon-Ngakak . Nah disini dimulai inti masalah dan kebimbangan ane gan emoticon-Bingung

Jadi, ane kenal sama si D udh lama sebelum jadian, dan si D punya temen Inisialnya R yg temenean nya udh lama juga gan. Ane juga kenal sama si R udh lama. Dulu waktu ane masih jadian sama si D ane pernah jalan berdua sama si R ini, emg si R ini bisa dibilang idaman ane tapi ane ga enak karena si R ini temenan lama sama si D dan sempet berantem waktu itu ane sama si R dan D. Tp akhirnya ane tetep jalanin sama si D walaupun akhirnya putus juga..

Pasca ane putus sama si D, ane jadian sama si A dan lost contact sm si R dan D. Pas ane mulai mau serius sama si A, itu kenapa si R dan D tiba2 contact ane?? dengan alesan ane dibilang sombong dsb. Pertama yg contact ane ini mantan ane si D, dia ngajakin ane jalan, nonton, kongkow (kata anak gaul), dan pas ane tau ternyata jalan nya bertiga sama si R juga. Pas ane tau ada si R langsung aja ane jingkrak2 dikasur wkwk... Lumayan sering dan intens ane jalan bertiga sm R dan D, sampe kadang ane lupa kalo ane punya pacar si Aemoticon-Takut

Keseringan ane jalan bertiga makin kesini makin luntur rasa ane ke si A, bukan karena mantan ane si D tp karena si R yang ane tau sekarang sikapnya jauh lebih baik dan dewasaemoticon-Malu hubungan ane pun sama si A kadang malah jadi flat. Mungkin karena beda umur, si A lebih muda dari ane 6 tahun, ane udh 25.

Belum lama ini ane putus sama si A, jadian udh 10 bulan tp putus karena selisih pendapat mulu sm doi, dan ane mulai ngerasa ada yg beda dari ane pas ketemu sm si R lagi setelah lama ga ketemu dan lost contact. inti masalahnya ini dia:

*ane sebenernya udh lama suka sama si R, malah waktu masih jadian sama si D ane udh suka. dan sekarang makin suka pas ane jadian sama si A.
*setelah ane putus sama si A, dan nekat ngomong dan ngajak ketemuan si R. Disitu ane bilang gan suka sama si R. Tp disaat itu ane ga minta advice atau feedback dari si R atas apa yg ane ungkapin ke dia (sebenernya ane ngarep feedbacknya doi). Ane sedikit shock juga denger jawaban dia kalo dia ternyata sekarang udh mati rasa sama aneemoticon-Mewek dan mutusin belum mau pacaran dulu karena dia bilang yg udah2 pacaran ujungnya putus (penolakan alus ya gan).
*berapa kalia ane SSI doi buat jalan tp respon nya negatif gan, banyak alesan (walaupun ane gatau alesan nya bener apa engga). Gatau ane yg terlalu baper apa engga, tp ane ngerasa pengen sama dia lebih dari temen.

Menurut agan dan suhu2 sekalian apa yg ane harus lakuin ke si R biar bisa lebih deket dan intens sama sia R? Mohon masukan dan pencerahan dari agan dan sushu sekalian.

Terima kasih Kaskus...
0
1.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan