molimiloAvatar border
TS
molimilo
Intip Teaser Film Death Note, Remake Terbaru dari Netflix
Death Note, merupakan manga terkenal karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata. Manga ini juga udah dianggap dalam beberapa karya adaptasi, dari mulai Anime dan live action film dan serial. Nah versi terbaru karya adaptasi dari Death Note dibuat versi Amerika dengan digarap oleh Netflix.

Film Death Note versi Amerika ini digarap oleh sutadara Adam Wingard. Tokoh utamanya, Light Turner (Light Yagami versi manganya) akan diperanakan oleh nat Wolff, dan sederet nama lainnya yang akan berperan dalam film ini adalah Keith Stanfield sebagai L, dan Margaret Qualley sebagai Mia Sutton (Misa Amane versi manganya).





Tentu karena filmnya versi Amerika, beberapa tokohnya disesuaikan dengan pemerannya yang kulit putih. Hal ini dulu sempat menuai protes di kalangan penggemar manga, karena meski mengadaptasi manga dari jepang, film Death Note yang digarap Netflix malah memakai aktor kulit putih.

Netflix baru aja merilis teaser trailer untuk film yang akan tayang di Netflix pada 25 Agustus 2017 ini Gan.



Dalam trailer itu menampilkan Light Turner yang menemukan sebuah notebook yang bisa membunuh siapapun nama yang dituliskan dalam buku itu. Turner memilih untuk memilih untuk menggunakan buku itu untuk membunuh para kriminal. Aksinya sebagai vigilante ini menarik perhatian seorang detektif bernama L yang ingin mengungkap siapa sebenarnya orang dibalik pembunuhan para kriminal ini.

Jadi gak sabar mau lihat gimana Death Note versi Amerika. Tungguin Agustus ini ya Gan!


sumber
sumbernya
Diubah oleh molimilo 23-03-2017 07:58
0
29.3K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan