tomat.seduniaAvatar border
TS
tomat.sedunia
Beberapa Kegiatan Untuk Mengatasi Kebosanan Dirumah [ Momy Cantik Silahkan Masuk ]
Selamat malem mom penghuni subfor wedding n family. Semoga rumah tangganya selalu damai ayem tenrem. Perkenalkan ane nubi nyoba nyoba nulis buat mengisi waktu luang ditengah kebosanan hehehehe. 24 jam sehari, 7 hari seminggu dirumah dengan kegiatan yang itu itu aja bikin para momie2 cantik kaya ane stress berat ;(. Klo momie2 stres dirumah lebih ngeri deh dari pada emak emak di jalan naik motor matic wkwkwkwk. Apalagi klo suami tingkahnya nyebelin, udah serasa pengen nabur sianida ke kopi nya emoticon-Ngakak (S)

oh ya ane punya beberapa ide kegiatan selingan dirumah biar ga bosan bosan amat. Kali aja ada dimari mom2 yang mentok kehabisan ide saking bayaknya kerjaan rumah yang menyita tenaga dan batin. Langsung aja cekidot

1. Crafting
Yang lagi happening banget nih mom di grup bawel ku, crafting. Bahannya apa aja sesuai minat dan kemauan (sorry ga bahas bakat ya, stigma bakat n ga bakat hanya akan membatasi ruang gerak dan kepercayaan diri kita mak). Berhubung kita momie2 maka crafting kita ya berhubungan sama anak-anak dan isi-isi rumah. Contoh quitebook, bros, buket bunga dari kain dll, syukur2 mom kalo hasilnya bagus cekrek2 upload bias dapet duit buat tambah beli lipstick :kedips

2. Menulis
Ini yang lagi ane lakukan mom, oh ya menulis juga dapat mengasah daya pikir kita, biar makin berkembang gitu otak nya mom . Kalau bisa bikin artikel di beberapa website ngasih kontribusi untuk tiap tulisan yang dimuat, setahu ane sih kelascint*.com lumayan mom buat beli bedak, ga usah nunggu si ayang ganteng nya gajian.

3. Fotografer n stylis si kecil
Jaman sekarang ada instagram mom, cekrek cekrek si kecil trus upload di sosmed khusus buat si kecil. Jangan lupa pas post hastagnya banyakinn hehehehe… bias buat album tak lekang waktu mom. Beruntung kalau foto-fotonya bagus dapet endorse dari olshop.

4. Privat kursus dirumah
Undang guru privat kerumah untuk belajar mom, kemaren sih ane nyoba privat selfmake up, lumayanlah klo kondangan ga perlu lagi kesalon (padahal jarang kondangan), juga klo ayang ganteng pulang dr luar kota disambut istri dengan dandanan flawless duh bawaannya lansung mau ngamar aja. Next mungkin kursus masak kali ya.

5. Berjualan Online
Ide yang terakhir ni mom, krn dituntut berinteraksi dengan orang (pembeli, supliyer, orang Cuma nanya2 doang kaga beli) bisa buat kita sedikit mengalihkan kepenatan dari urusan internal rumah. Apalagi klo closing nya banyak cieh cieh baju baru, sepatu baru lagi lagi kaga perlu ngerengek minta dibeliin ayang gantengnya, sukur2 bisa ngebeliin kado buat dia.

Oke sekian ya mom ide dari ane, klo ada yang kurang dan blm terpikirkan boleh di komen nanti ane edit masukin page 1.



love from parepare


note : ini trit pertama ane, harap maklum kalo belum rapi. Jangan dibata, cendol ane cuman sebijik yang kasih ayang ganteng kalo mau nambahi boleh emoticon-Wowcantik
tata604
tata604 memberi reputasi
1
9.6K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan