ChenourithaAvatar border
TS
Chenouritha 
Beauty Salon, Spa, Clinics and Treatment
Hai sissy
Aku mau cerita lagi nih. Beberapa waktu yg lalu mencoba kembali treatment di klinik Hang Lekiu yg ada di jalan Hang Lekiu III no.10 Kebayoran Baru, Jakarta nih. Sama seperti beberapa minggu yg lalu mbanya selalu ramah menyambut tamu yang ingin treatment. Aku terlebih dahulu konsultasi dengan dokternya karena ingin treatment yang berbeda dengan sebelumnya, kemudian dokter menyarankan untuk treatment Laser Rejuvenation. Laser yang digunakan adalah lasen Nd Yag yang termasuk dalam Laser Non Ablatif (tidak menyebabkan jaringan luka/terlepas). Laser Nd Yag sangat optimal untuk menstimulasi pembentukan kolagen dan memperkuat ikatan kolagen pada kulit. Penggunaan laser Nd Yag memang lebih ringan, efek samping seperti infeksi, hiperpigmentasi (kulit lebih gelap), kemerahan yang menetap lebih sedikit dibandingkan dengan penggunaan Laser Ablatif. Treatment ini memerlukan penggunaan obat anestesi agar memberi rasa nyaman. Treatment Laser Nd Yag harus dilakukan berkali-kali sesuai anjuran dokter agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Pertama-tama wajah dibersihkan terlebih dahulu, lalu diolesi krim anestesi supaya nggak merasa sakit. Sebenarnya treatment ini nggak sakit cuma berasa hangat gitu di wajah tetapi agar pasien merasa nyaman jadi diberi krim anestesi. Setelah diolesi krim anestesi wajah di wrap agar krim meresap dan didiamkan selama 30 menit. Lumayan bisa tidur hehe. Setelah 30 menit krim anestesi dibersihkan lalu dokter memulai tindakan laser rejuvenationnya. Laser diarahkan ke bekas-bekas jerawat dan smile line.
Fungsi Laser Nd Yag yaitu:
• Sangat baik untuk menghilangkan flek hitam
• Merangsang produksi kolagen yang menghasilkan peremajaan kulit
• Menghilangkan tatto
• Memperbaiki tekstur kulit
Setelah selesai treatmentnya aku ngerasa wajah lebih cerah, kenyal, dan lembab. Sebenarnya hasilnya tidak bisa langsung terlihat jelas. Jadi ada sela waktu sekitar 1 mingguan baru berasa bekas-bekas jerawat sedikit memudar dan jerawat-jerawat aku saat PMS nggak separah sebelum treatment laser rejuvenation ini. Treatment ini harus dilakukan berulang agar hasilnya maksimal. Kalian bisa mengetahui lebih lanjut tentang klinik Hang Lekiu di website mereka klinikhanglekiu.com
Polling
0 suara
Maukah sista melakukan treatment ke salon atau clinic?
amyjk02
nona212
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
93K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan