PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Korban Mutilasi yang Dibuang Pelaku di Tapsel (Yang Gak Kuat Jangan Lihat)
Spoiler for Kepalanya:


MEDANSATU.COM, Tapsel – Polres Tapsel dan Polsek Batangtoru masih melakukan penyelidikan kasus korban pembunuhan dan mutilasi yang dipotong 3 bagian di Desa Aek Sombahan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan (Tapsel).

Hingga kini, Jumat (17/3/2017), belum diketahui identitas korban dan pelakunya. Mayat korban telah disatukan kembali dan masih disimpan di RSUD Padang Sidimpuan setelah dilakukan otopsi.

Spoiler for kaki:


Selain melakukan penyelidikan, polisi saat ini juga menyebarkan foto korban di sejumlah tempat umum dan media sosial (medsos). Diharapkan pihak yang kehilangan anggota keluarganya bisa datang dan memberikan keterangan.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria dibunuh, mayatnya dimutilasi. Jasadnya dipotong-potong menjadi 3 bagian, lalu dimasukkan ke dalam 2 karung goni.

Spoiler for tubuh:


Peristiwa ini membuat heboh warga Desa Aek Sombahan, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun wartawan, Kamis (16/3/2017) menyebutkan, penemuan mayat mutilasi tersebut berawal dari kecurigaan warga yang melintas di kawasan sepi tersebut.

Pasalnya, 2 karung goni yang terletak di pinggir jalan dikerumuni lalat. Curiga ada yang tak beres, warga lalu melaporkan temuan tersebut kepada Polsek Batangtoru.

Spoiler for disatukan:


Merespon laporan warga tersebut, Kapolsek Batangtoru AKP Asmon Bufitra bersama personelnya langsung meluncur ke lokasi. Dua karung goni yang mencurigakan tersebut diamankan.

“Saat kita buka tersebut, kita temukan sepasang kaki dibungkus dalam 1 goni, dan 1 goni lagi berisikan kepala beserta badan. Jadi, ada 3 potongan,” ungkap AKP Asmon.


Puluhan warga yang juga berada di lokasi langsung heboh dan histeris. Mereka tak menyangka ada pelaku pembunuhan yang sangat sadis.

Saat dilakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tak menemukan kartu identitas pada mayat yang dimutilasi tersebut. Untuk sementara, korban pun diyatakan sebagai Mr X (tanpa identitas). “Kita tidak ada menemukan identitasnya,” tambahnya.

Dijelaskan AKP Asmon, pihaknya menemukan 12 luka tikaman di jasad korban, dengan leher tergorok. “Ada 12 luka tikaman, lehernya juga digorok. Diduga korban melakukan perlawanan sehingga dibunuh,” tambahnya.

Setelah melakukan olah TKP, jasad korban lalu dievakuasi ke RSUD Padangsidempuan. Sementara kasusnya masih dalam penyelidikan. (acan)

Tapsel HapHapHap

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tapanuli selatan nya si haphaphap, ternyata isi mutilator juga emoticon-Ultah
0
25.9K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan